Minggu, 15 Maret 2015

PENDIDIKAN KEBUTUHAN KHUSUS 2

  1. PROGRAM PEMBELAJARAN MEMBACA PERMULAAN DENGAN BANTUAN KOMPUTER PADA SISWA BERKESULITAN BELAJAR MEMBACA DI SLB YPM KAB. GARUT. Full Text
  2. PERANAN RESOURCE CENTER DALAM MENUNJANG PENDIDIKAN INKLUSIF RAMAH ANAK :Studi Kasus Pelaksanaan Resourse Center X dan Y di Kota Bandung. Full Text
  3. EFEKTIPITAS MODEL PELATIHAN DENGAN KONSEP MENTORING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI KEPALA SEKOLAH DAN GURU YANG BERKAITAN DENGAN IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI SDN ”X” KABUPATEN BANDUNG. Full Text
  4. INDEKS INKLUSI DI SD NEGERI KABUPATEN MUSI BANYUASIN :Studi Tentang Keberhasilan Implementasi Pendidikan Inklusif Tahun 2010. Full Text
  5. SIKAP GURU SEKOLAH DASARTERHADAP PENYELENGGARAAN SEKOLAH INKLUSIF : Studi mengenai Pengaruh Jenis Sekolah, Latar Belakang Pendidikan Guru, Pelatihan Pendidikan Inklusif, Jumlah Siswa di Kelas, dan Pengalaman Menangani Anak Berkebutuhan Khusus terhadap Sikap Guru Sekolah Dasar di Kabupaten Kuningan Jawa Barat tentang Penyelenggaraan Sekolah Inklusif. Full Text
  6. SIKAP MASYARAKAT PENDIDIKAN DASAR TERHADAP TUNANETRA YANG MENGIKUTI PENDIDIKAN INKLUSIF :Studi Deskriptif Tentang Sikap Masyarakat Pendidikan Dasar Terhadap Tunanetra yang Mengikuti Pendidikan Inklusifdi 3 (tiga) Kecamatan di Kota Medan. Full Text
  7. PROGRAM PENGEMBANGAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI EKSPRESIF DAN RESEPTIF PADA ANAK DENGAN GANGGUAN KOMUNIKASI Studi Kasus Siswa Kelas V SDN Gegerkalong KPAD I Kotamadya Bandung. Full Text
  8. PENDEKATAN ANALITIS DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA CERMAT PROSA FIKSI PADA ANAK TUNARUNGU. Full Text
  9. ENGGUNAAN MEDIA 3 G COMMUNICATION SERVICES FOR PEOPLE WITH DISABILITIES ( 3 GPD ) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENYUSUN KALIMAT PADA ANAK TUNARUNGU :Penelitian Eksperimen pada Anak Tunarungu di SLB “X” Kota Cimahi. Full Text
  10. IDENTIFIKASI PERKEMBANGAN PRA AKADEMIK PADA BALITA OLEH KADER POSYANDU DI KELURAHAN NEGLASARI KECAMATAN CIBEUNYING KALER KOTA BANDUNG. Full Text
  11. INKLUSIVITAS KELAS DAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK BERKESULITAN BELAJAR DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD: Studi Deskriptif Tentang Model Pembelajaran Kooperatif STAD di SD X Kota Bandung. Full Text
  12. PENERAPAN VITAPROVAK DALAM MENINGKATKAN PENGELOLAAN PERILAKU DI KELAS PADA ANAK YANG MEMILIKI MASALAH VESTIBULER. Full Text
  13. PENALARAN MORAL ANAK TUNAGRAHITA DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNISI DAN POLA PENGASUHAN ORANGTUA. Full Text
  14. KESESUAIAN KURIKULUM KETERAMPILAN VOKASIONAL DENGAN TUGAS PERKEMBANGAN DAN TUNTUTAN KOMPETENSI DUNIA KERJA BAGI ANAK TUNAGRAHITA SEDANG DI SLB C “X” KOTA BANDUNG : Studi Kasus Kelas Anak Tunagrahita Sedang. Full Text
  15. PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP PENINGKATAN INKLUSIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PESERTA DIDIK KELAS V DI SD X KOTA BANDUNG. Full Text
  16. PROGRAM PEMBELAJARAN REMEDIAL BAGI SISWA YANG MENGALAMI KESULITAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS 3 SDN 002 TELUK BINTAN. Full Text
  17. FUNGSI KOGNITIF SISWA SEKOLAH DASAR DITINJAU DARI KEBIASAAN SARAPAN : Studi Ex Post Facto pada Siswa Kelas V Sekolah Dasar di Kecamatan Cicendo Kota Bandung. Full Text
  18. MODELING MELALUI MEDIA VIDEO SEBAGAI TEKNIK TOILET TRAINING SISWA DOWN SYNDROM. Full Text
  19. PERILAKU ADAPTIF ANAK TUNAGRAHITA RINGAN PADA KELOMPOK USIA MENTAL 7, 9 DAN 11 TAHUN DENGAN ACUAN ANAK NON-TUNAGRAHITA. Full Text
  20. PENALARAN MORAL ANAK TUNARUNGU DITINJAU DARI KEMAMPUAN KOGNISI DAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DI SEKOLAH LUAR BIASA KOTA BOGOR. Full Text
  21. PENGGUNAAN PENDEKATAN PENGALAMAN BAHASA (LANGUAGE-EXPERIENCE APPROACH) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN BAGI ANAK BERKESULITAN BELAJAR MEMBACA :Penelitian Eksperimen dengan Single Subject Research pada Anak Berkesulitan Belajar Membaca Kelas 1 di SD Negeri Purtraco Indah. Full Text
  22. PENGEMBANGAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI SISWA DEAFBLIND :Studi kasus di SLB Helen Keller Yogyakarta. Full Text
  23. PROFIL MEMBACA PERMULAAN PADA ANAK BERKESULITAN MEMBACA DI KELAS SATU SEKOLAH DASAR: Penelitian pada Sekolah K, P dan D di Kecamatan Bukit Intan Kota Pangkalpinan. Full Text
  24. PENGGUNAAN STRATEGI PEMBELAJARAN KWL (KNOW-WANT-LEARNED) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI BACAAN SEDERHANA PADA SISWA TUNARUNGU : Eksperimen pada Siswa Tunarungu Kelas II SDLB di SLB-X. Full Text
  25. KETERAMPILAN SOSIAL SISWA ADHDDI SEKOLAH DASAR NEGERI Y PANGKALPINANG. Full Text
  26. PENERAPAN COOPERATIF LEARNING TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DI SEKOLAH INKLUSI : Studi Deskriptif tentang Inklusivitas Kelas dan Hasil Belajar Peserta Didik Slow Learner di Kelas V. Full Text
  27. SOSIALISASI PERATURAN DAN MEKANISME PEMILUKADA DALAM MEMBENTUK KOMPETENSI KEWARGANEGRAAN PEMILIH PEMULA : Studi Kasus Sosialisasi Politik pada KPU Provinsi DKI Jakarta. Full Text
  28. STRATEGI PEMBELAJARAN PENDIDIKAN JASMANI ADAPTIF : Penelitian Para Guru Pendidikan Jasmani Adaptif Sekolah Dasar Inklusif Kota Surabaya. Full Text
  29. PENGEMBANGAN PROGRAM RESOURCE CENTER (RC) SLBN CILEUNYI DALAM MENDUKUNG IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI WILAYAH KECAMATAN CILEUNYI. Full Text
  30. PENGEMBANGAN PANDUAN METODE MULTISENSORI DALAM PEMBELAJARAN PEMAHAMAN MAKNA KATA BAGI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. Full Text
  31. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH DASAR X, Y, DAN Z KOTA JAYAPURA. Full Text
  32. PROFIL SISWA YANG MEMPUNYAI HAMBATAN BELAJAR MATEMATIKA DI KELAS IV SD X, Y DAN Z DI KABUPATEN BANDUNG BARAT. Full Text
  33. PEMBELAJARAN MENULIS BRAILLE DENGAN REGLET PADA ANAK TUNANETRA KELAS I SD DI SLBN A BANDUNG. Full Text
  34. PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN INKLUSI PADA SEKOLAH MENENGAH PERTAMA DI KOTA AMBON. Full Text
  35. KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN PADA SISWA LOW VISION. Full Text
  36. PENGGUNAAN MEDIA VIDEO UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENGARANG REPRODUKSI PADA ANAK TUNARUNGU :Penelitian Eksperimen dengan Single Subject Research pada anak tunarungu kelas 2 SMPN di SLB YP3ATR 1 Cicendo. Full Text
  37. PENGGUNAAN MEDIA AUDIO “KOTAK ORIENTASI” SEBAGAI ALAT BANTU LATIHAN ORIENTASI PADA TUNANETRA. Full Text
  38. MANAJEMEN PEMBINAAN SUMBER DAYAMANUSIA UNTUK MENINGKATKAN PERAN RESOURCE CENTER : Studi Kasus di SLB Negeri Citeureup Kota Cimahi. Full Text
  39. IMPLEMENTASI PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH DASAR X, Y, DAN Z KOTA JAYAPURA. Full Text
  40. PENGARUH KOMPETENSI PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN SEBAGAI PENDIDIKAN POLITIK TERHADAP PEMBENTUKAN POLITICAL LITERACY SISWA: Studi Deskriptif Pada Siswa SMA di Kota Bandung. Full Text
  41. POLA ASUH ORANGTUA ANAK TUNARUNGU USIA DINI YANG MEMILIKI KETERAMPILAN SOSIAL BAIK DI SLB PRIMA BHAKTI MULIA, KOTA CIMAHI.
  42. INKLUSIVITAS PADA SEKOLAH DASAR DI KOTA MAKASSAR. Full Text
  43. KOMPETENSI GURU PENDIDIKAN KHUSUS DALAM SETING SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF. Full Text
  44. UPAYA GURU BIMBINGAN DAN KONSELING DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN SOSIAL SISWA TUNANETRA DI SMPN 47 KOTA BANDUNG. Full Text
  45. STUDI TENTANG PEMBUATAN MODEL PROGRAM PELATIHAN UNTUK MENINGKATAN KEMAMPUAN GURU DALAM MEMBUAT ALAT ASESMEN PRA MEMBACA DI SLB NEGERI PURWAKARTA. Full Text
  46. KOMPETENSI GURU PEMBIMBING KHUSUS (GPK) PADA RESOURCE CENTER PENDIDIKAN INKLUSIF “X” DI KOTA BANDUNG MENURUT PERSPEKTIF KEPALA SEKOLAH, GURU, DAN ORANG TUA : Studi Fenomenologi Di SMP Negeri “Y”. Full Text
  47. PEMBELAJARAN DENGAN SISTEM MAGANG UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN CLEANING SERVICE PADA SISWA TUNAGRAHITA DI SMALB NEGERI SUBANG. Full Text
  48. PENGEMBANGAN PENDIDIKAN KARAKTER BERBASIS NILAI-NILAI KEARIFAN LOKAL SUNDA : Studi Kasus di SMA Negeri 2 Cimahi. Full Text
  49. PENGEMBANGAN DISAIN LEMBAR JAWABAN PILIHAN GANDA BRAILLE UNTUK TUNANETRA. Full Text
  50. MODIFIKASI PENILAIAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SEKOLAH DASAR PENYELENGGARA PENDIDIKAN INKLUSIF. Full Text
  51. PENGEMBANGAN MEDIA ALTERNATIF AND AUGMENTATIF COMMUNICATION (AAC) DALAM MENGEMBANGKAN KETERAMPILAN KOMUNIKASI PADA ANAK DENGAN HAMBATAN KOMUNIKASI. Full Text
  52. PENGEMBANGAN MODUL PENINGKATAN KINERJA GURU DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH DASAR INKLUSIF. Full Text
  53. PENGEMBANGAN MEDIA PADA CERITA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN KETERAMPILAN SOSIAL BAGI SISWA DENGAN AUTISM SPECTRUM DISORDER (ASD) DI SD X. Full Text
  54. PENGARUH TIPE KEPRIBADIAN DAN KOMPETENSI SOSIAL TERHADAP RESILIENSI REMAJA TUNANETRA DI KOTA BANDUNG. Full Text
  55. Pengembangan Program Pembelajaran Bahasa Inggris bagi Siswa Disleksia di SMPN 15 Sukabumi. Full Text
  56. PEMBELAJARAN PENGGUNAAN PEMBALUT WANITA UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MERAWAT DIRI REMAJA WANITA TUNAGRAHITA. Full Text
  57. PENYELENGGARAAN PROGRAM AKSELERASI BELAJAR BAGI PESERTA DIDIK CERDAS ISTIMEWA DILIHAT DARI OPINI GURU, ORANG TUA DAN PESERTA DIDIK. Full Text
  58. STUDI PENGEMBANGAN PANDUAN BELAJAR KOMPUTER MICROSOFT OFFICE 2007 BAGI GURU YANG MENGAJAR PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SMPLB DAN SMALB. Full Text
  59. ASESMEN ASPEK EMOSI UNTUK MENGETAHUI HAMBATAN PERKEMBANGAN EMOSI ANAK PRASEKOLAH. Full Text
  60. PENGARUH PENGGUNAAN PENDEKATAN BIMBINGAN KELOMPOK TERHADAP KEMAMPUAN INTERAKSI SOSIAL ANAK AUTISTIK. Full Text
  61. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA TUNARUNGU PADA PELAJARAN MATEMATIKA MATERI PENJUMLAHAN PECAHAN : Penelitian Tindakan Kelas di kelas V SLB BC X Kabupaten Bandung. Full Text
  62. KAJIAN PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSIF BAGI ANAK AUTISME DI SDIT AMALIA KABUPATEN BOGO. Full Text
  63. ANALISIS PROGRAM AKSELERASI BAGI SISWA CERDAS ISTIMEWA DILIHAT DARI PRESTASI AKADEMIK, KECERDASAN EMOSIONAL DAN KREATIVITAS SISWA. Full Text
  64. STUDI KASUS TENTANG FAMILY QUALITY OF LIFE (FQOL) PADA KELUARGA-KELUARGA YANG MEMILIKI ANAK DOWN SYNDROME DI LEMBAGA PENDIDIKAN X BANDUNG. Full Text
  65. KESIAPAN KEPALA SEKOLAH DAN GURU SEKOLAH LUAR BIASA DALAM PENGEMBANGAN PERAN SLB UNTUK MEMBERIKAN LAYANAN SEBAGAI RESOURCE CENTER. Full Text
  66. PROGRAM PELATIHAN ORANGTUA UNTUK INTERVENSI DINI ANAK DENGAN GANGGUAN KOMUNIKASI. Full Text
  67. PERKEMBANGAN KETERAMPILAN SOSIAL ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD PADA SETING KELAS INKLUSIF. Full Text
  68. PENGGUNAAN PENDEKATAN TOTAL PHYSICAL RESPONSE UNTUK MENGATASI PROBLEMA BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA SEKOLAH MENEGAH PERTAMA. Full Text
  69.  ALAT SENSOR BAHAYA UNTUK MENDUKUNG KEMAMPUAN KESELAMATAN DIRI SISWA TUNANETRA. Full Text
  70. KEEFEKTIFAN PENERAPAN ATTENTION THROUGH MUSIC (ATM) UNTUK MENGEMBANGKAN KESADARAN DIRI (SELF AWARENESS) ANAK DENGAN HAMBATAN EMOSI. Full Text
  71. MANAJEMEN PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN INKLUSIF SEKOLAH X DI KOTA BANDUNG. Full Text
  72. PENGEMBANGAN STRATEGI POLYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH PECAHAN PADA SISWA YANG MENGALAMI PROBLEMA BELAJAR MATEMATIKA. Full Text
  73. PENGARUH METODE COOPERATIVE LEARNING STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR PADA SISWA PROBLEMA BELAJAR DALAM POKOK BAHASAN PERHITUNGAN KEBUTUHAN PUPUK: Eksperimen Kuasi di Kelas XI ATPH SMK Qurrota A’yun Samarang Garut. Full Text
  74. PENGEMBANGAN MODEL INTERVENSI PSIKOMOTOR PADA ANAK DENGAN HAMBATAN KONTROL POSTURAL DAN KOORDINASI BILATERAL YANG BERDAMPAK PADA PEMBELAJARAN MENULIS. Full Text
  75. PROGRAM KETERAMPILAN KERJA MENGEMAS PRODUK PERTANIAN BAGI TUNAGRAHITA RINGAN KELAS XI DI SLB SUKAGALIH LEMBANG BANDUNG BARAT. Full Text
  76. IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PERMENDIKNAS NOMOR 70 TAHUN 2009 TENTANG PENDIDIKAN INKLUSIF DI PROVINSI SULAWESI SELATAN. Full Text
  77. KETERLIBATAN ORANG TUA DALAM LAYANAN PENDIDIKAN ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SLB X KOTA MAKASSAR. Full Text
  78. SIKAP SISWA SMA TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSIF :Studi Deskriptif tentang Sikap Siswa beserta Latar belakangnya terhadap Pendidikan Inklusif di Jawa Barat. Full Text
  79. PENGARUH PHONOLOGICAL AWARENESS TERHADAP KEMAMPUAN PENYELESAIAN SOAL CERITA MATEMATIKA DI SEKOLAH DASAR. Full Text
  80. PROGRAM BIMBINGAN DAN KONSELING PERKEMBANGAN BAGI PESERTA DIDIK TUNANETRA DI SEKOLAH INKLUSIF. Full Text
  81. SIKAP SISWA TUNANETRA SMA TERHADAP PENDIDIKAN INKLUSIF. Full Text
  82. STRATEGI KOMUNIKASI DALAM PEMBELAJARAN PADA ANAK TUNAGRAHITA NON VERBAL. Full Text
  83. PROGRAM PEMBELAJARAN MEMELIHARA KESEHATAN ALAT-ALAT REPRODUKSI PADA REMAJA TUNARUNGU DI SLB YKS III KATAPANG KABUPATEN BANDUNG. Full Text
  84. KEBIJAKAN-KEBIJAKAN KEPALA SEKOLAH DALAM PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SEKOLAH X KOTA JAMBI. Full Text
  85. PROGRAM BIMBINGAN SEKS UNTUK ORANGTUA PADA ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. Full Text
  86. PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMAHAMI ISI BACAAN : Studi Ekperimen Pada Siswa Tunarungu Tingkat Dasar (SDLB). Full Text
  87. PENGARUH STORYTELLING DENGAN KOMUNIKASI TOTAL TERHADAP PENINGKATAN KETERAMPILAN MENYIMAK SISWA TUNARUNGU : Eksperimen dengan Subjek Tunggal melalui Intervensi oleh Ibu. Full Text
  88. PENGEMBANGAN INSTRUMEN ASESMEN HAMBATAN PERKEMBANGAN BAHASA PADA ANAK USIA DINI. Full Text
  89. PENGEMBANGAN PROGRAM INTERVENSI DINI BERSUMBERDAYA KELUARGA : dilakukan pada keluarga yang memiliki anak dengan hambatan motorik. Full Text
  90. PENDIDIKAN KARAKTER DALAM UPAYA PENANGGULANGAN TAWURAN ANTAR PELAJAR DI SMK SWASTA. Full Text
  91. MODEL LAYANAN PERPUSTAKAAN SEKOLAH LUAR BIASA. Full Text
  92. PELAKSANAAN PENDIDIKAN INKLUSIF DI SMP NEGERI KOTA PAYAKUMBUH BERDASARKAN INDEKS INKLUSIF. Full Text
  93. TEKNIK FUN DRILLING UNTUK MENINGKATKAN KETERBACAAN TULISAN TANGAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. Full Text
  94. GUSTARINA RIDWAN, PRINANDA (2014) PROGRAM INTERVENSI DINI BAGI ORANGTUA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BICARA DAN BAHASA UNTUK ANAK TUNARUNGU. Full Text
  95. KESESUAIAN PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM DENGAN PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK KELAS IV SEKOLAH DASAR DI KECAMATAN BALEENDAH : Studi Analisis di Sekolah Dasar Inklusif dan Regular. Full Text
  96. PENGEMBANGAN MEDIA KARTU GAMBAR ISYARAT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOSAKATA SISWA TUNARUNGU KELAS DASAR DI SLB KOTA CIMAHI. Full Text
  97. STUDI PENELUSURAN TERHADAP KEMANDIRIAN LULUSAN SMALB X DI KABUPATEN BANJAR. Full Text
  98. PROGRAM INTERVENSI MEMBACA PERMULAAN BAGI SISWA YANG MENGALAMI PROBLEMA BELAJAR MEMBACA KELAS SATU DI SD X KOTA BANDUNG. Full Text
  99. PENGGUNAAN PENDEKATAN LEARNING BY DOING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN ANAK TUNAGRAHITA RINGAN. Full Text
  100. STRATEGI PEMBELAJARAN OPERASI HITUNG PADA SISWA TUNANETRA KELAS IV SLB NEGERI A PAJAJARAN BANDUNG. Full Text
  101. KAJIAN KESESUAIAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN CAPAIAN PERKEMBANGAN KOGNITIF PADA ANAK TUNAGRAHITA KELAS SATU SDLB NPM. Full Text
  102. PENGEMBANGAN MODEL LAPORAN HASIL BELAJAR BERBASIS ASESMEN UNTUK ANAK TUNAGRAHITA DI SEKOLAH LUAR BIASA. Full Text
  103. PROGRAM PELATIHAN ORANGTUA UNTUK PEMEROLEHAN BAHASA PERTAMA BAGI ANAK DOWN SYNDROME. Full Text
  104. PENGEMBANGAN COLLABORATIVE STRATEGIC READING DALAM PEMBELAJARAN MEMBACA PEMAHAMAN BAGI MURID DENGAN PROBLEMA BELAJAR MEMBACA DI SEKOLAH DASAR X. Full Text
  105. PROBLEMATIKA YANG DIHADAPI KELUARGA DARI ANAK DENGAN INTELLECTUAL DISABILITY (STUDI ETNOGRAFI). Full Text
  106. PENINGKATAN KEMAMPUAN PENJUMLAHAN MURID TUNANETRA KELAS I SD DI SLB NEGERI PEMBINA MAKASSAR MENGGUNAKANMETODE JARIMATIKA. Full Text
  107. PENERAPAN STRATEGI MNEMONIK KEYWORD DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KOSA KATA SISWA TUNARUNGU DI SLB X LEMBANG. Full Text
  108. PROGRAM INTERVENSI BERBASIS FAMILY QUALITY OF LIFE BAGI ORANG TUA ANAK TUNANETRA MAJEMUK DI SLB-A BARTEMEUS MANADO. Full Text
  109. STUDI TENTANG DAMPAK PENYELENGGARAAN KELAS AKSELERASI TERHADAP KEMATANGAN ASPEK SOSIAL DAN EMOSI ANAK BERBAKAT. Full Text
  110. PROGRAM KEWIRAUSAHAAN BATIK JUMPUTAN UNTUK ANAK TUNAGRAHITA RINGAN TINGKAT SMPLB DI SLBN DOMPU PROPINSI NUSA TENGGARA BARAT. Full Text
  111. PERMAINAN MONOPOLI DALAM PENINGKATAN PENGGUNAAN UANG BAGI SISWA TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB N METRO LAMPUNG. Full Text
  112. PROGRAM PELATIHAN PENANGANAN MASALAH BELAJAR ANAK UNTUK ORANG TUA ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS DI SDN DEPOK BARU 8 KOTA DEPOK. Full Text
  113. PENGGUNAAN MEDIA COMPUTERISED PICTOGRAPH (COMPIC) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK DOWN SYNDROME NONVERBAL. Full Text
  114. STUDI PENGEMBANGAN PROGRAM PEMBELAJARAAN KETERAMPILAN SENI KRIYA PADA ANAK TUNARUNGU DI PK LK DHARMA BHAKTI DHARMA PERTIWI KOTA BANDAR LAMPUNG. Full Text
  115. PENGEMBANGAN AKSARA LAMPUNG BRAILLE. Full Text
  116. PENGEMBANGAN PROGRAM PENDIDIKAN KESEHATAN REPRODUKSI BAGI ANAK TUNANETRA DI SLB NEGERI A KOTA BANDUNG. Full Text
  117. PENGEMBANGAN MEDIA PRA BERHITUNG INTERAKTIF BAGI ANAK DOWN SYNDROME. Full Text
  118. PENGEMBANGAN MEDIA CD INTERAKTIF PEMBELAJARAN BINA KOMUNIKASI PERSEPSI BUNYI DAN IRAMA (BKPBI) BAGI SISWA TUNARUNGU KELAS 1 SDLB-B DI SLB NEGERI METRO. Full Text
  119. PENGGUNAAN PERMAINAN DENGAN TEMAN SEBAYA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI ANAK AUTIS. Full Text
  120. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MODELING MELALUI VIDEO DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP KANAN-KIRI ANAK TUNAGRAHITA RINGAN DI SLB NEGERI BINJAI. Full Text
  121. PENGGUNAAN MEDIA KARAOKE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGHAFAL BACAAN SHALAT PADA SISWA TUNAGRAHITA RINGAN. Full Text
  122. PENGGUNAAN METRONOM LAMPU UNTUK MENINGKATKAN KOORDINASI GERAK TARI SISWA TUNARUNGU. Full Text
  123. SIKAP SISWA TUNARUNGU TERHADAP SIBI (SISTEM ISYARAT BAHASA INDONESIA). Full Text
  124. APLIKASI MULTIMEDIA METODE PECS (PICTURE EXCHANGE COMMUNICATION SYSTEM) UNTUK MENGEMBANGKAN KECAKAPAN KOMUNIKASI ANAK ASD (AUTISME SPECTRUM DISORDER). Full Text
  125. DAMPAK KURIKULUM PAUD TERHADAP PERKEMBANGAN KOGNITIF ANAK DENGAN HAMBATAN PERKEMBANGAN BAHASA USIA PRA SEKOLAH. Full Text

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Kebtuhan Khusus di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus