Minggu, 05 April 2015

Pendidikan Bahasa Jerman 1

  1. HUBUNGAN ANTARA MOTIVASI BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MENYIMAK.
  2. HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA DENGAN KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BAHASA JERMAN SISWA SMAN 23 BANDUNG.
  3. ANALISIS KONTRASTIF WORTSTELLUNG DALAM BAHASA JERMAN DAN BAHASA INDONESIA YANG MENGGUNAKAN KATA PENGHUBUNG KORELATIF : Zweiteilige Konjunktion.
  4. ANALISIS LATIHAN KALIMAT PERFEKT PADA TEMA REISEN DALAM BUKU KONTAKTE DEUTSCH EXTRA.
  5. EFEKTIVITAS TEKNIK LET’S TELL A STORY DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN.
  6. HUBUNGAN INTENSITAS MEMBACA DENGAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  7. PENGGUNAAN METODE DISKUSI KELOMPOK UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN WECHSELPRÄPOSITIONEN SISWA KELAS XI SMAN 23 BANDUNG.
  8. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA SISWA.
  9. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNIK MNEMONIK DALAM PENGUASAAN NOMINA BAHASA JERMAN.
  10. HUBUNGAN TINGKAT INTELEGENSI DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BAHASA JERMAN.
  11. ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN HURUF KAPITAL DAN TANDA BACA DALAM TEKS SURAT BAHASA JERMAN MAHASISWA SEMESTER III JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA JERMAN FPBS UPI.
  12. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE SOMATIS, AUDIO, VISUAL DAN INTELEKTUAL (SAVI) TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS SISWA KELAS XII DI SMA NEGERI 16 BANDUNG SJRM DES e-2013.
  13. ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBENTUK RELATIVS{4;TZE.
  14. ANALISIS KESALAHAN PENGGUNAAN HURUF KAPITAL DAN TANDA BACA DALAM TEKS SURAT BAHASA JERMAN MAHASISWA SEMESTER III JURUSAN PENDIDIKAN BAHASA JERMAN FPBS UPI.
  15. ANALYSE DER ANWENDUNG VOM FUNKTIONSVERBGEFÜGE IM BUCH EM NEU BRÜCKENKURS B1 : eine Syntaxuntersuchung.
  16. HUBUNGAN DAYA INGAT DENGAN PENGUASAAN ARTIKEL : Penelitian Terhadap Siswa Kelas XI SMAN 23 Bandung.
  17. HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MENENTUKAN KATA-KATA KUNCI DAN KETERAMPILAN MEMBACA.
  18. HUBUNGAN KEMAMPUAN MENGONJUGASIKAN VERBA DENGAN KEMAMPUAN MEMBENTUK IMPERATIVSÄTZE.
  19. HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MEMBACA.
  20. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNIK TANYA JAWAB DALAM PEMBELAJARAN MENULIS KARANGAN BAHASA JERMAN.
  21. EFEKTIVITAS PERMAINAN AUF DEM RÜCKEN SCHREIBEN DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN: Penelitian terhadap Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Kartika XIX-2 Bandung Tahun Ajaran 2012-2013.
  22. HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BAHASA JERMAN: Studi Korelasi Kemampuan Berpikir Logis dengan Kemampuan Menyusun Kalimat Menjadi Sebuah Teks Bahasa Jerman Siswa Kelas XII Bahasa SMAN 15 Bandung Tahun Ajaran 2012/2013 No Panggil SJRM REG h-2013.
  23. EFEKTIVITAS METODE COOPERATIVE LEARNING TEKNIK CONCEPT SENTENCE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENULIS SISWA.
  24. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN WORTSCHATZLISTE DALAM KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BAHASA JERMAN.
  25. HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN MEMBACA DAN KEMAMPUAN MENERJEMAHKAN TEKS BERBAHASA JERMAN.
  26. ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALM MENGGUNAKAN VERBA TRENNBAR DALAM ANAK KALIMAT (NEBENSATZ_.
  27. EFEKTIVITAS METODE REWARD DALAM PROSES PEMBELAJARAN BAHASA JERMAN UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA SISWA.
  28. EFEKTIVITAS TEKNIK THINK-PAIR-SHARE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA.
  29. DER EINSATZ DER LIEDER ZUR VERBESSERUNG DER AUSSPRACHE. ABSCHLUSSARBEIT.
  30. ANALISIS KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BERBAHASA JERMAN SISWA SMA NEGERI 1 CIBEBER CIANJUR.
  31. DIE ANWENDUNG DES VIDEOFILMS ALS BEGLEITMATERIAL DES LEHRWERKES STUDIO D A1 ZUR VERBESSERUNG DES HÖRVERSTEHENSERGEBNISSES DER SCHÜLER.
  32. EFEKTIVITAS TEKNIK THINK-PAIR-SHARE DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN SISWA.
  33. ANALISIS KESALAHAN PEMBENTUKAN KALIMAT DALAM BENTUK PERFEKT PADA KARANGAN NARASI MAHASISWA.
  34. HUBUNGAN ANTARA DAYA KONSENTRASI DAN HASIL BELAJAR MENULIS.
  35. EFEKTIVITAS MEDIA PERMAINAN BUCHSTABENDIKTAT DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  36. EFEKTIVITAS TEKNIK PERMAINAN PANTOMIM DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  37. ANALISIS ADJEKTIV ALS NOMEN DALAM ROMAN “HERR DER DIEBE” KARYA CORNELIA FUNKE.
  38. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN DADU DALAM PEMBENTUKAN W-FRAGEN (WER, WO, WANN, WIE, WAS, WOHER).
  39. ANALISIS GENITIV DALAM ROMAN “CAFÉ SARATOGA” KARYA SCHWERDTFEGER.
  40. PENGGUNAAN BUCHSTABENSALAT SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN KATA SIFAT DI SMA KARTIKA XIX-2 BANDUNG.
  41. EFEKTIVITAS PERMAINAN SPRACHBAUKASTEN UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PENGGUNAAN ARTIKEL DALAM BAHASA JERMAN.
  42. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA LUDO UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM KONJUGASI VERBA.
  43. EFEKTIVITAS PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  44. HUBUNGAN ANTARA PENGUASAAN TATA BAHASA DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN.
  45. HUBUNGAN DAYA INGAT DENGAN PENGUASAAN ARTIKEL.
  46. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN KOMPUTER “WORTSUCHE” DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA.
  47. DIE EFFEKTIVITÄT DES EINSATZES DES KREUZWORTRÄTSELS ZUR ERWEITERUNG DES DEUTSCHEN WORTSCHATZES.
  48. ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MEMBENTUK RELATIVSӒTZE.
  49. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE TALKING STICK DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN.
  50. PENINGKATAN KOSAKATA SISWA MELALUI TEKNIK INSIDE-OUTSIDE CIRCLE DI SMA NEGERI 19 BANDUNG.
  51. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN TIC TAC TOE DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI SMA ANGKASA BANDUNG.
  52. PENGGUNAAN PERMAINAN SCHLANGEN UND LEITERN DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA MEMBENTUK KALIMAT PERFEKT.
  53. DIE BEZIEHUNG ZWISCHEN DER LERNMOTIVATION UND DER DEUTSCHEN WORTSCHATZSBEHERRSCHUNG.
  54. PENERAPAN STRATEGI MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BAHASA JERMAN.
  55. PENGGUNAAN TEKNIK PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  56. MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA DENGAN TEKNIK PERMAINAN MAGIC TOUCH.
  57. ANALISIS LATIHAN-LATIHAN DALAM BUKU AJAR DEUTSCH.COM 1.
  58. MODEL PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN DENGAN MENGGUNAKAN TEKNIK PERMAINAN MEMO.
  59. EFEKTIVITAS TEKNIK PERMAINAN KARTU UNO DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  60. SYNTAKTISCHE ANALYSE DER RHETORISCHEN STILMITTEL IM ROMAN MAARS „EINE WOCHE VOLLER SAMSTAGE".
  61. HUBUNGAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR MENULIS.
  62. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN HYPNOTEACHING DALAM PEMBELAJARAN DEKLINASI ADJEKTIVA.
  63. ANALISIS KONTRASTIF IDIOM BAHASA JERMAN DAN BAHASA INDONESIA YANG MENGGUNAKAN KATA INDERA.
  64. HUBUNGAN ANTARA MINAT BELAJAR DAN HASIL BELAJAR MEMBACA.
  65. ANALYSE DER NOMINALPHRASEN MIT MEHREREN ELEMENTEN ALS ATTRIBUTIV IN GESCHÄFTSBRIEFEN.
  66. EFEKTIVITAS METODE QUANTUM TEACHING DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS XI SMAN 9 BANDUNG.
  67. PENGGUNAAN INTERAKTIVE ARBEITSBLÄTTER JENIS PASS AUF DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  68. EFEKTIVITAS PERMAINAN AUF DEM RÜCKEN SCHREIBEN DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN : Penelitian terhadap Siswa Kelas XI IPS 1 SMA Kartika XIX-2 Bandung Tahun Ajaran 2012-2013.
  69. PENGGUNAAN MEDIA BILDERGESCHICHTE UNTUK PENINGKATAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN SISWA KELAS XI SMAN 23 BANDUNG.
  70. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNIK UJI RUMPANG DALAM MENINGKATKAN PEMAHAMAN MEMBACA SISWA DI SMK.
  71. PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR BERSERI UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA DALAM PEMBELAJARAN MATERI UHRZEIT.
  72. Analisis Kontrastif Tindak Tutur Ucapan Selamat dalam Bahasa Jerman dan Bahasa Indonesia. Bandung. Skripsi: Jurusan Pendidikan Bahasa Jerman. Fakultas Pendidikan Bahasa dan Seni UPI.
  73. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND TABLE DALAM MENINGKATKAN KETERAMPILAN MENULIS SISWA.
  74. HUBUNGAN KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DENGAN KEMAMPUAN MENULIS TEKS BAHASA JERMAN : Studi Korelasi Kemampuan Berpikir Logis dengan Kemampuan Menyusun Kalimat Menjadi Sebuah Teks Bahasa Jerman Siswa Kelas XII Bahasa SMAN 15 Bandung Tahun Ajaran 2012/2013.
  75. HUBUNGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN TEKS WIRTSCHAFTSDEUTSCH DENGAN KEMAMPUAN MENULIS SURAT BISNIS MENGGUNAKAN BANTUAN TEXTBAUSTEINEN.
  76. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN KARTU KWARTET DALAM PEMBENTUKAN ADJEKTIVDEKLINATION.
  77. HUBUNGAN PENGUASAAN KOSAKATA DENGAN KEMAMPUAN MENULIS DIALOG BAHASA JERMAN SISWA KELAS XII SMAN 18 BANDUNG.
  78. ANALYSE DER ANWENDUNG VON GEMEINSAMEN EUROPÄISCHEN REFERENZRAHMEN BEIM DEUTSCHLERNEN AN DEN OBERSCHULEN IN BANDUNG.
  79. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA MONOPOLI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA DALAM MEMBENTUK W- FRAGEN.
  80. HUBUNGAN ANTARA DAYA KONSENTRASI DAN KETERAMPILAN MENYIMAK MAHASISWA BAHASA JERMAN UPI.
  81. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK FIND SOMEONE WHO DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JEPANG TINGKAT DASAR.
  82. HUBUNGAN ANTARA KEMAMPUAN BERPIKIR LOGIS DAN KETERAMPILAN MENYIMAK DALAM BAHASA JERMAN.
  83. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN WORTSCHATZLISTE DALAM KEMAMPUAN MEMAHAMI TEKS BAHASA JERMAN.
  84. ANALISIS PERUBAHAN AJEKTIVA MENJADI NOMINA.
  85. ANALISIS KEMAMPUAN MAHASISWA DALAM MENGGUNAKAN SUBJUNKTOR WÄHREND, NACHDEM DAN BEVOR.
  86. ANALYSE DER IDIOMATISCHEN REDEWENDUNGEN IN DER KURZMELDUNGEN DER DEUTSCHEN TAGESZEITUNG.
  87. HUBUNGAN DAYA INGAT DAN PENGUASAAN UNREGELMÄβIGE VERBEN BENTUK PRÄTERITUM.
  88. EFEKTIVITAS TEKNIK PERMAINAN MAGIC BOX UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KATA BENDA BAHASA JERMAN.
  89. HUBUNGAN PENGUASAAN VORGANGSPASSIV DENGAN KEMAMPUAN MEMBACA PEMAHAMAN: Studi Korelasi pada Mahasiswa Semester VII Departemen Pendidikan Bahasa Jerman Universitas Pendidikan Indonesia.
  90. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA PERMAINAN DOMINO DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGONJUGASIKAN VERBA BAHASA JERMAN.
  91. ANALISIS RELATIVADVERB DALAM BAHASA JERMAN DAN PADANANNYA DALAM BAHASA INDONESIA.
  92. EFEKTIVITAS PERMAINAN “IM DREIERPACK” UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  93. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA LOGICO PICCOLO DALAM PEMBELAJARAN KOSAKATA BAHASA JERMAN.
  94. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SPIEL TABU UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PEMBELAJARAN BERBICARA.
  95. ANALISIS PARTIZIP I DALAM BAHASA JERMAN DAN PADANANNYA DALAM BAHASA INDONESIA.
  96. PENERAPAN METODE QUANTUM LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN MEMBACA SISWA.
  97. PENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA SISWA KELAS XI-IPA 4 SMAN 12 BANDUNG MELALUI TEKNIK BERMAIN PERAN.
  98. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF NUMBERED HEADS TOGETHER UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERBICARA BAHASA JERMAN SISWA.
  99. Analisis Adverbia Dalam Cerita “Cassandras Geheimnis” Karya Borlik.
  100. HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON FILM BERBAHASA JERMAN DENGAN KEMAMPUAN MENYIMAK.
  101. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA TEKS BERBAHASA JERMAN SISWA.
  102. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN TEKNIK CLUSTERING TERHADAP KETERAMPILAN MENULIS KARANGAN DESKRIPSI BAHASA JERMAN.
  103. ANALISIS TINDAK TUTUR DALAM WACANA IKLAN BERBAHASA JERMAN.
  104. PENGGUNAAN MEDIA AUDIO VISUAL DALAM PEMBELAJARAN MENYIMAK BAHASA JERMAN DI SMA.
  105. ANALISIS PENGGUNAAN VERBPARTIKEL HIN UND HER PADA ROMAN DAS HERZ DES PIRATEN KARYA PLUDRA.

2 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Bahasa Jerman di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum. kak bisa minta file skripsi yang poin 43 ?

    BalasHapus