Senin, 06 April 2015

Kepariwisataan 1


  1. Pengaruh Service Delivery terhadap Kepuasan Wisatawan yang Menggunakan Paket Outbound di Objek Wisata Linggarjati Indah Kabupaten Kuningan.
  2. PENGARUH PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI KEBUN RAYA CIBODAS KABUPATEN CIANJUR : Survei dilakukan terhadap Wisatawan yang datang ke Kebun Raya Cibodas.
  3. PENGARUH EXPANDED MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG:Survei pada Wisatawan Nusantara yang berkunjung ke Museum Sonobudoyo Yogyakarta.
  4. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR SENSORY MARKETING PADA MASKAPAI PENERBANGAN :Survei pada Wisatawan Mancanegara yang Pernah Menggunakan The World’s 4 Star Airlines di Bandara Internasional Soekarno-Hatta.
  5. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LIMA (5) RUMAH MAKAN SATE KLASIFIKASI C DI KOTA BANDUNG.
  6. PELAKSANAAN SALES PROMOTION HOTEL PERMATA KRAKATAU TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU (SURVEY PADA WISATAWAN DI HOTEL PERMATA KRAKATAU).
  7. PENGARUH KUALITAS PRODUK WISATA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG : Survei Dilakukan Pada Pengunjung Kawasan Taman Wisata Alam Cimanggu di Kabupaten Bandung.
  8. KEBERADAAN PEDAGANG DI TAMAN WISATA ALAM CIMANGGU BERDASARKAN TANGGAPAN PENGELOLA DAN WISATAWAN.
  9. PENGARUH KUALITAS PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WISATA PAKUHAJI : survey pada wisatawan yang berkunjung ke Pakuhaji.
  10. PENGARUH PHYSICAL EVIDENCE PEMANDIAN AIR PANAS CIWALINI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN : Survei pada Wisatawan Nusantara Pemandian Air Panas Ciwalini-Ciwidey Kabupaten Bandung.
  11. PENGARUH STRATEGI DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL GRAND ROYAL PANGHEGAR BANDUNG: Survei pada tamu yang menginap di Hotel Grand Royal Panghegar Bandung.
  12. PENGARUH STRATEGI POSISIONING TERHADAP PENINGKATAN CITRA ATRAKSI WISATA TAMAN BUDAYA JAWA BARAT SEBAGAI TEMPAT PELESTARIAN, PEMELIHARAAN, PENGEMBANGAN DAN PEMANFAATAN SENI BUDAYA JAWA BARAT : Survei pada Pengunjung Taman Budaya Jawa Barat.
  13. UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU YANG MENGINAP DI GRAND SERITI BOUTIQUE HOTEL BANDUNG MELALUI PROGRAM SERVICE RECOVERY :Survei Pada Tamu Individu Grand Seriti Boutique Hotel Bandung.
  14. PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN GRUP DI DESA WISATA LEMBUR KAHURIPAN PASANGGRAHAN: Sensus terhadap pengambil keputusan wisatawan grup yang berkunjung di Lembur Kahuripan Pasanggrahan.
  15. MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU BISNIS MARBELLA SUITES BANDUNG MELALUI RELATIONSHIP MARKETING: Survei pada Tamu Bisnis yang Menginap di Marbella Suites Bandung.
  16. PENGARUHPRICE ADJUSTMENT STRATEGIES TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE THE JAYAKARTA BANDUNG BOUTIQUE SUITE HOTEL AND SPA : Survei Terhadap Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Package Fullboard di The Jayakarta Bandung Boutique Suite Hotel and Spa.
  17. PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE PADEPOKAN DAYANG SUMBI BANDUNG : Sensus Kepada Instansi yang Berkunjung ke Padepokan Dayang Sumbi.
  18. PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE DI MITRA HOTEL BANDUNG.
  19. EVALUASI EVENT MARKETING CSR “CAMEJASA” TERHADAP CITRA TAMAN LALU LINTAS KOTA BANDUNG.
  20. PENGARUH DIRECT MAIL DAN TELEMARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH RAKA TOURS AND TRAVEL : Survei Pada Pengguna Paket Umrah Raka Tours and Travel.
  21.  PENGARUH PACKAGING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET WISATA OLAHRAGA RAFTING ARUS LIAR: Survei pada wisatawan yang menggunakan Paket Wisata Olahraga Rafting Arus Liar.
  22. PENGARUH CITRA DESTINASI PARIWISATA KABUPATEN BELITUNG TERHADAP PERILAKU PASCA BERKUNJUNG WISATAWAN NUSANTARA.
  23. PENGARUH IMPLEMENTASI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS TAMU PADMA HOTEL BANDUNG : Survei pada tamu reguler yang menginap di Padma Hotel Bandung.
  24. PENGARUH AUGMENTED PRODUCT GOLDEN FLOWER HOTEL DALAM UPAYA MENCIPTAKAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGES: Survey Pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Packages di Golden Flower Hotel.
  25. PENGARUH BAURAN PRODUK MUSEUM TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI MUSEUM JAWA TENGAH RANGGAWARSITA.
  26. PENGARUH CUSTOMER VALUE DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN WISATAWAN DI SAUNG ANGKLUNG UDJO : Survei terhadap Wisatawan Nusantara Individu di Saung Angklung Udjo.
  27. PENGARUH PROGRAM DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE GRAND HOTEL LEMBANG.
  28. PENGARUH HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN ABUBA STEAK DI JL. PRABUDIMUNTUR 12 BANDUNG.
  29. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS TAMU BISNIS YANG MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Package di Savoy Homann Bidakara Hotel Bandung.
  30. PENGARUH BRAND POSITIONING WONDERFUL INDONESIA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN MANCANEGARA UNTUK BERKUNJUNG KE INDONESIA: Survei terhadap wisatawan asal Singapore, Malaysia, dan Australia.
  31. PENGARUH PROGRAM SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI GRAND SETIABUDI HOTEL APARTMENT BANDUNG: Survei terhadap tamu individu yang menginap di Grand Setiabudi Hotel Apartment Bandung.
  32. PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS TAMU INDIVIDUAL MEMBER YANG MENGINAP DI PADMA HOTEL BANDUNG.
  33. EFEKTIVITAS SPECIAL EVENT BERSIFAT EDUTAINMENT DALAM MENINGKATKAN PROSES KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SRI BADUGA BANDUNG :Survei terhadap Wisatawan yang Berkunjung ke Museum Sri Baduga Bandung.
  34. PENGARUH PRODUK WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN PADA DAYA TARIK WISATA WADUK DARMA KABUPATEN KUNINGAN : Survey kepada Wisatawan Skala Lokal Daya Tarik Wisata Waduk Darma Kabupaten Kuningan 2013.
  35. UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGINAP TAMU AMAROOSSA HOTEL MELALUI STRATEGI BRAND POSITIONING :Survei terhadap tamu yang menginap di Amaroossa Hotel.
  36. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SUIS BUTCHER STEAK HOUSE:Survei pada Wisatawan yang Menjadi Konsumen Suis Butcher Steak House Setiabudi Bandung.
  37. PENGARUH DESTINATION BRANDING TERHADAP TOURIST RETENTION PADA WISATAWAN INDONESIA YANG BERKUNJUNG KE THAILAND : Survei pada wisatawan nusantara yang berkunjung ulang ke thailand melalui tour and travel di Bandung.
  38. PENGARUH DESTINATION IMAGE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION WISATAWAN NUSANTARA DI PULAU BELITUNG.
  39. PENGARUH PENETAPAN HARGA PROMOSI (PROMOTIONAL PRICING) TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGINAP DI HOTEL SAVOY HOMANN BIDAKARA BANDUNG.
  40. PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI THE MAJESTY HOTEL BANDUNG :Survei terhadap tamu individual yang menginap di The Majesty Hotel Bandung.
  41. PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA ALAM CURUG MUARA JAYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG: Survei pada Pengunjung Curug Muara Jaya Kabupaten Majalengka.
  42. PENGARUH PRODUCT MIX PRICING STRATEGY TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ANGGEK SHOPPING HOTEL BANDUNG : Survei terhadap tamu individu yang menginap di Anggrek Shopping Hotel Bandung.
  43. PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TOOLS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU BISNIS DI SAHIRA BUTIK HOTEL BOGOR :Survei Terhadap Tamu Bisnis di Sahira Butik Hotel Bogor.
  44. PENGARUH VACATIONSCAPE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE KOTA BANDUNG: Survey terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Kota Bandung.
  45. PENGARUH CUSTOMER VALUE CREATION TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ANGGREK SHOPPING HOTEL BANDUNG : Survei pada Tamu yang Menginap di Anggrek Shopping Hotel Bandung.
  46. PENGARUH PUBLIC RELATIONS TERHADAP KEPUTUSAN TAMU BISNIS UNTUK MENGINAP DI HOTEL GRAND AQUILA BANDUNG : Survei pada Tamu Bisnis yang Menginap di Hotel Grand Aquila Bandung.
  47. PENGARUH MEDIA IKLAN BROSUR TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN WANA WISATA PENANGKARAN BUAYA BLANAKAN : Survey Pada Wisatawan Wana Wisata Penangkaran Buaya Blanakan.
  48. PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK WISATA TERHADAP TINGKAT KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM MANDALA WANGSIT SILIWANGI.
  49. PENGARUH PHYSICAL EVICENCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN NASI BANCAKAN: Survei pada Konsumen Rumah Makan Nasi Bancakan Bandung.
  50. PENGARUH KINERJA BAURAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PAKET OUTBOUND DI CIWANGUN INDAH CAMP : Survey Pada Wisatawan Yang Memutuskan Menggunakan Paket Outbound.
  51. PENGARUH ATRIBUT PRODUK WISATA TIRTA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WATER PARK BOJONGSARI INDRAMAYU: Survey Terhadap Wisatawan Nusantara yang Berkunjung ke Water Park Bojongsari Indramayu.
  52. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN PADA MENU TIDAK POPULER DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCE.
  53. BRAND IMAGE HOTEL LINGGA SEBAGAI ISLAMIC HOTEL DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP :Survey pada tamu yang menginap di Hotel Lingga.
  54. PENGARUH PROMOSI DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN MENGGUNAKAN MEETING PACKAGE DI GOLDEN FLOWER HOTEL BANDUNG : Survei Pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Meeting Package.
  55. PENGARUH STRATEGI NATION BRANDING “WONDERFUL INDONESIA” TERHADAP PROSES KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN AUSTRALIA KE INDONESIA.
  56. PENGARUH HUB COMMUNITY TERHADAP CITRA KAWASAN KOTA TUA JAKARTA SEBAGAI KAWASAN HERITAGE DAN CULTURE.
  57. PENGARUH SERVICE EXCELLENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DI ASTON TROPICANA HOTEL : Survei Pada Tamu Individual Repeater Yang Menginap Di Aston Tropicana Hotel Bandung.
  58. UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU MELALUI CUSTOMER EXPERIENCE DI HOTEL NOVOTEL BOGOR GOLF RESORT & CONVENTION CENTER :Survei Terhadap Member Accor Advantage Plus yang Menginap di Hotel Novotel Bogor Golf & Convention Center:.
  59. PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI BILIQUE HOTEL BANDUNG.
  60. ANALISIS PENERAPAN MANAJEMEN KEAMANAN MAKANAN BERBASIS HAZARD ANALYSIS CRITICAL CONTROL POINT (HACCP) YANG BERIMPLIKASI TERHADAP DAYA TERIMA PASIEN DI PT. GRIYA NUTRISI BANDUNG.
  61. PENGARUH DESTINATION PERSONALITY TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION : Survei terhadap partisipan yang melakukan aktivitas wisata petualangan di Kabupaten Sukabumi.
  62. UPAYA MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN DI MAJA HOUSE RESTAURANT MELALUI DINESCAPE.
  63. PENGARUH DIRECT MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI HOTEL HORISON BANDUNG.
  64. PENGARUH BRAND POSITIONING RESTORAN SANGKURIANG SEBAGAI “AHLINYA SUP IKAN” DALAM MENCIPTAKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN : Survei Pada Biro Perjalanan yang mengunjungi Restoran Sangkuriang Bandung.
  65. PENGARUH CUSTOMER VALUE TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI ASTON TROPICANA HOTEL BANDUNG : Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di Aston Tropicana Hotel Bandung.
  66. ANALISIS FAKTOR FAKTOR KETIDAKPUASAN KONSUMEN TERHADAP MENU DENGAN KATEGORI DOG (UNPOPULER DAN UNPROFITABLE) DI JADUL VILLAGE RESORT DAN SPA.
  67. PENGARUH TRUST TERHADAP LOYALITAS BIRO PERJALANAN WISATA.
  68. ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PRODUK BERBASIS STANDARD OPERATING PROCEDURE DAN SANITATION STANDARD OPERATING PROCEDURE DI FOOD AND BEVERAGE THE AMAROOSSA HOTEL BANDUNG.
  69. PENGARUH PRICE FAIRNESS TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU BILIQUE HOTEL BANDUNG.
  70. PENGARUH MEDIA ADVERTISING ABOVE THE LINE TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE BANDUNG :Survei Pada Free Individual Traveller yang Menginap di Aston Braga Hotel And Residence Bandung.
  71. PENGARUH SERVICESCAPE TERHADAP CUSTOMER DELIGHT THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG: Survei pada Tamu The Trans Luxury Hotel Bandung.
  72. PENGARUH SERVICE ENCOUNTER TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI HOTEL GUMILANG REGENCY BANDUNG (Survei terhadap Tamu Individu yang Menginap di Hotel Gumilang Regency.
  73. PENGARUH AUGMENTED PRODUCT TERHADAP PENINGKATAN KEPUASAN TAMU HOTEL : Survei terhadap Tamu yang Menginap di Hotel Aston Primera Pasteur.
  74. PENGARUH CUSTOMER-BASED BRAND EQUITY FOR TOURISM DESTINATION (CBBETD) KOTA BANDUNG SEBAGAI DESTINASI WISATA BELANJA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MALAYSIA.
  75. MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS MELALUI ELECTRONIC CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT 2.O : Survei Pada SPG Member di Sheraton Bandung Hotel and Towers.
  76. MENINGKATKAN LOYALITAS WISATAWAN MELALUI PROGRAM CONTINUITY MARKETING SARI ATER HOTEL & RESORT.
  77. ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN PRODUK SURABI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DOMESTIK SE-KOTA BANDUNG.
  78. PENGARUH SERVICE ENCOUNTER QUALITY TERHADAP KEPUASAN TAMU BISNIS GRAND ZURI HOTEL BSD CITY : Survei pada Tamu Bisnis yang Menggunakan Full Board Meeting Package di Grand Zuri Hotel BSD City.
  79. ANALISIS STUDI KELAYAKAN BISNIS PADA JAVATOP BAKERY DI KELURAHAN PASTEUR, KECAMATAN SUKAJADI, BANDUNG.
  80. PENGARUH PROGRAM SERVICE CONVENIENCE TERHADAP KEPUTUSAN TAMU UNTUK MENGINAP DI CROWN HOTEL TASIKMALAYA.
  81. STRATEGI PENGEMBANGAN RM. NASI BANCAKAN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA KULINER DI KOTA BANDUNG.
  82. PENGARUH DINING ATMOSPHERICS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KAMPUNG DAUN CULTURE GALLERY & CAFE: Survei Pada Konsumen di Kampung Daun Culture Gallery & Cafe.
  83. ANALISIS PENERAPAN MANUAL MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) SERTA IMPLIKASINYA TERHADAP HARGA DAN PROFITABILITASPADA KATERING SKALA KECIL: Studi Pada Santika Katering Bandung.
  84. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI WISATAWAN DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DAYA TARIK WISATA ALAM CIBULAN KUNINGAN : Survei Pada Kunjungan Wisatawan Nusantara di Daya Tarik Wisata Alam Cibulan.
  85. EVALUASI DAMPAK KEGIATAN BRAGA CULINARY NIGHT TERHADAP EKONOMI DAN SOSIAL BUDAYA MASYARAKAT DI SEKITAR BRAGA KOTA BANDUNG.
  86. PENGARUH HEDONIC SHOPPING MOTIVATION TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI WISATA BELANJA KOTA BANDUNG : Survei Terhadap Wisatawan Nusantara yang Mengunjungi Kawasan Wisata Belanja Kota Bandung.
  87. UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS TAMU BISNIS HOTEL ASTON TROPICANA BANDUNG MELALUI PROGRAM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT.
  88. PENGARUH BRAND POSITIONING “THE FIRST INDONESIAN LUXURY HOTEL” TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG :Survei Pada Tamu Individu yang Menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung.

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Kepariwisataan di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus