Rabu, 08 April 2015

Pendidikan Ilmu Komputer 1

  1. PEMANFAATAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PEMILIHAN HOTEL. Download
  2. PEMBANGUNAN SISTEM PEMILIHAN SISWA BERPRESTASI MENGGUNAKAN MULTI ATTRIBUTE DECISION MAKING DENGAN METODE PENYELESAIAN WEIGHTED PRODUCT Studi Kasus : LPIA Surapati Core Bandung. Download
  3. PEMBANGUNAN SISTEM REKOMENDASI MENU MAKANAN RESTORAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE KNOWLEDGE BASED RECOMMENDATION. Download
  4. PENGEMBANGAN KIT PEMBELAJARAN KONTROL ROBOTIKA TINGKAT DASAR. Download
  5. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SMP PADA MATAPELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK). Download
  6. PENGEMBANGAN MODUL DAN KIT ARM ROBOT UNTUK PEMBELAJARAN EKSTRAKULIKULER ROBOTIKA. Download
  7. PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  8. PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING (PEMECAHAN MASALAH) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN PERAKITAN PERSONAL COMPUTER. Download
  9. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN HYPER TEXT MARKUP LANGUAGE (HTML). Download
  10. PEMBANGUNAN PROGRAM IDENTIFIKASI BENTUK DAN STRUKTUR TENSE PADA KALIMAT BERBAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN FUNGSI REGULAR EXPRESSIONS. Download
  11. PENGARUH METODE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION YANG DIPADUKAN DENGAN PRAKTIKUM TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  12. PENGARUH METODE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION YANG DIPADUKAN DENGAN PRAKTIKUM TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  13. KECERDASAN BUATAN PADA AUTOMATION BOT MULTIPLAYER GAME DENGAN FINITE-STATE MACHINE DAN FUZZY LOGIC. Download
  14. PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA DENGAN TIPE KEPRIBADIAN INTROVERT DAN EKSTRAVERT : Studi Komparatif Deskriptif pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Download
  15. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  16. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA BERBANTUAN SIMULATOR CISCO PACKET TRACERTERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK SMK PADA MATA PELAJARAN PRODUKTIF REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL). Download
  17. EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE THINK-TALK-WRITE (TTW) BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA SMK REKAYASA PERANGKAT LUNAK. Download
  18.  PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSQ) BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN KKPI. Download
  19. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  20. IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN GENERATIF BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
  21. IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN FREE INQUIRY BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
  22. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUIZ TEAM DENGAN MEMANFAATKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA :Studi Kasus di SMA Negeri 10 Bandung.
  23. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW YANG DIVARIASIKAN DENGAN LEMBAR KERJA WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PASA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  24. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED FREE INQUIRY BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PROSEDURAL SISWA SMK. Download
  25. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING BERBANTU MULTIMEDIA MENGGUNAKAN METODE TEAM GAME TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  26.  EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN TANDUR BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN APLIKATIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI). Download
  27. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK DENGAN ALUR CERITA BERANGKAI UNTUK IDENTIFIKASI LACK OF KNOWLEDGE SISWA Download
  28. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK DENGAN ALUR CERITA BERANGKAI UNTUK IDENTIFIKASI LACK OF KNOWLEDGE SISWA DALAM MEMAHAMI MATA PELAJARAN TIK SMP.
  29. PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK REVERSE E-AUCTION MULTI-KRITERIA MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE : Studi Kasus PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung. Download
  30. IMPLEMENTASI METODE RESITASI BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA.
  31. PEMBANGUNAN SISTEM TES BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE PERHITUNGAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING UNTUK PELAKSANAAN PLACEMENT TEST. Download
  32. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  33. SISTEM OTOMATISASI PERANGKAT LISTRIK RUMAH BERBASIS OPENWRT LINUX. Download
  34. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  35. PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MATA PELAJARAN TIK(TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI)TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Download
  36. PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING BERBASIS SOCIAL NETWORKING DAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PSIKOMOTOR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  37. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES BEBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA SMA KELAS X. Download
  38. RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENJURUSAN DI SMA NEGERI 1 SUBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS. Download
  39. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA.
  40. IMPLEMENTASI MURDER (MOOD UNDERSTAND RECALL DETECT ELABORATE REVIEW) BERBANTU MUTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Download
  41. PENERAPAN SUPPORT VECTOR MACHINE DALAM PENGENALAN TULISAN TANGAN HURUF HIRAGANA. Download
  42. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK BERBANTUAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TIK PADA SISWA SEKOLAH DASAR.
  43. PENERAPAN ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING DALAM PEMBUATAN SISTEM REKOMENDASI LAGU. Download
  44. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF CAI MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Download
  45. RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF ONLINE BERBASIS MODEL TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SISTEM BASIS DATA DI SMK. Download
  46. PENERAPAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI). Download
  47. PENGARUH COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR ALGORITMA SISWA SMK JURUSAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK.
  48. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PERMAINAN TEKA-TEKI SILANG UNTUK PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  49. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMP.
  50.  EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN INVITATION INTO INQUIRY BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INTERPRETASI SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI. Download
  51. PENERAPAN COGNITIVE LOAD THEORY (CLT) PADA PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTU GAME ‘KUIS ISTILAH’PADA MATERI JARINGAN KOMPUTER DASAR. Download
  52. PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN METODE SCRUM BERDASARKAN METODE BELAJAR SELF DIRECTED LEARNING UNTUK MEMBANTU PEMBELAJARAN MERAKIT PERSONAL KOMPUTER SISWA SMK.
  53. Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7e Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Siswa. Download
  54. PENERAPAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN METODE DEMONSTRASI BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN.
  55. IMPLEMENTASI ALGORITMA ID3 DALAM RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MENERAPKAN STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI MAHASISWA PADA MATA KULIAH JARINGAN KOMPUTER. Download
  56. PENGENALAN BENTUK TULISAN TANGAN HURUF ‘i’ DAN ‘t’ UNTUK MEMPREDIKSI KARAKTER PSIKOLOGIS SESEORANG MENGGUNAKAN ALGORITMA JARINGAN SARAF TIRUAN PROPAGASI BALIK.
  57. PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN CAI (COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION) MODEL TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA. Download
  58. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  59. PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMK. Download
  60. EFEKTIVITAS MIND MAPPING BERBENTUK MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR : Studi Kasus pada SMK Nasional Bandung.
  61.  PENERAPAN METODE ROLE PLAYING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  62. APLIKASI PENGENALAN SUARA PEMBICARA MENGGUNAKAN HIDDEN MARKOV MODEL (HMM). Download
  63. MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGRAHITA RINGAN DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK SEKOLAH LUAR BIASA. Download
  64. PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA: Penelitian Kuasi Eksperimen di kelas XI pada salah satu SMA di Kota Bandung. Download
  65. SISTEM REKOMENDASI POTENSI LAHAN RTH KOTA BANDUNG BERBASIS WEBGIS MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW).
  66. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA. Download
  67. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA DALAM MATA PELAJARAN TIK. Download
  68. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
  69. EFEKTIVITAS MODELCONCEPT ATTAINMENT BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWASEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
  70. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
  71.  EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA RANAH KOGNITIF. Download
  72. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF GAME BERBASIS MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, SATISFACTION) UNTUK PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
  73. RANCANG BANGUN GAME EDUKASI MODEL GUESSING GAME DALAM MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER UNTUK SISWA SMK. Download

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Ilmu Komputer di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus