- PEMANFAATAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PEMILIHAN HOTEL. Download
- PEMBANGUNAN SISTEM PEMILIHAN SISWA BERPRESTASI MENGGUNAKAN MULTI ATTRIBUTE DECISION MAKING DENGAN METODE PENYELESAIAN WEIGHTED PRODUCT Studi Kasus : LPIA Surapati Core Bandung. Download
- PEMBANGUNAN SISTEM REKOMENDASI MENU MAKANAN RESTORAN BERBASIS WEB MENGGUNAKAN METODE KNOWLEDGE BASED RECOMMENDATION. Download
- PENGEMBANGAN KIT PEMBELAJARAN KONTROL ROBOTIKA TINGKAT DASAR. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI DENGAN METODE PICTORIAL RIDDLE BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SMP PADA MATAPELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK). Download
- PENGEMBANGAN MODUL DAN KIT ARM ROBOT UNTUK PEMBELAJARAN EKSTRAKULIKULER ROBOTIKA. Download
- PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING (PjBL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING (PEMECAHAN MASALAH) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN PERAKITAN PERSONAL COMPUTER. Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS PROBLEM SOLVING DALAM PEMBELAJARAN HYPER TEXT MARKUP LANGUAGE (HTML). Download
- PEMBANGUNAN PROGRAM IDENTIFIKASI BENTUK DAN STRUKTUR TENSE PADA KALIMAT BERBAHASA INGGRIS MENGGUNAKAN FUNGSI REGULAR EXPRESSIONS. Download
- PENGARUH METODE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION YANG DIPADUKAN DENGAN PRAKTIKUM TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- PENGARUH METODE KOOPERATIF TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION YANG DIPADUKAN DENGAN PRAKTIKUM TERHADAP PRESTASI BELAJAR TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- KECERDASAN BUATAN PADA AUTOMATION BOT MULTIPLAYER GAME DENGAN FINITE-STATE MACHINE DAN FUZZY LOGIC. Download
- PERBEDAAN TINGKAT KECANDUAN SITUS JEJARING SOSIAL FACEBOOK PADA MAHASISWA DENGAN TIPE KEPRIBADIAN INTROVERT DAN EKSTRAVERT : Studi Komparatif Deskriptif pada Mahasiswa Universitas Pendidikan Indonesia. Download
- PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERPIKIR KREATIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- PENGARUH METODE PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA BERBANTUAN SIMULATOR CISCO PACKET TRACERTERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP PESERTA DIDIK SMK PADA MATA PELAJARAN PRODUKTIF REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL). Download
- EFEKTIVITAS PENGGUNAAN METODE THINK-TALK-WRITE (TTW) BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS SISWA SMK REKAYASA PERANGKAT LUNAK. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SQUARE (TPSQ) BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH SISWA PADA MATA PELAJARAN KKPI. Download
- PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN RELASIONAL SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN GENERATIF BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KRITIS SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
- IMPLEMENTASI METODE PEMBELAJARAN FREE INQUIRY BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
- PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE QUIZ TEAM DENGAN MEMANFAATKAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA SMA :Studi Kasus di SMA Negeri 10 Bandung.
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW YANG DIVARIASIKAN DENGAN LEMBAR KERJA WORD SQUARE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PASA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MODIFIED FREE INQUIRY BERBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN PROSEDURAL SISWA SMK. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN MASTERY LEARNING BERBANTU MULTIMEDIA MENGGUNAKAN METODE TEAM GAME TOURNAMENT UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- EFEKTIVITAS STRATEGI PEMBELAJARAN TANDUR BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN APLIKATIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI). Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK DENGAN ALUR CERITA BERANGKAI UNTUK IDENTIFIKASI LACK OF KNOWLEDGE SISWA Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN BERBENTUK KOMIK DENGAN ALUR CERITA BERANGKAI UNTUK IDENTIFIKASI LACK OF KNOWLEDGE SISWA DALAM MEMAHAMI MATA PELAJARAN TIK SMP.
- PENGEMBANGAN PERANGKAT LUNAK REVERSE E-AUCTION MULTI-KRITERIA MENGGUNAKAN METODE PROMETHEE : Studi Kasus PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 2 Bandung. Download
- IMPLEMENTASI METODE RESITASI BERBASIS CLASSROOM BLOGGING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA.
- PEMBANGUNAN SISTEM TES BERBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE PERHITUNGAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING UNTUK PELAKSANAAN PLACEMENT TEST. Download
- EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN ARIAS BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- SISTEM OTOMATISASI PERANGKAT LISTRIK RUMAH BERBASIS OPENWRT LINUX. Download
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- PENERAPAN METODE THINKING ALOUD PAIR PROBLEM SOLVING (TAPPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MATA PELAJARAN TIK(TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI)TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA. Download
- PENERAPAN MODEL QUANTUM TEACHING BERBASIS SOCIAL NETWORKING DAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOMUNIKASI DAN PSIKOMOTOR SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN EXAMPLES NON EXAMPLES BEBANTUAN MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TIK SISWA SMA KELAS X. Download
- RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENJURUSAN DI SMA NEGERI 1 SUBANG DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALITYCAL HIERARCHY PROCESS. Download
- PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN SISWA.
- IMPLEMENTASI MURDER (MOOD UNDERSTAND RECALL DETECT ELABORATE REVIEW) BERBANTU MUTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN. Download
- PENERAPAN SUPPORT VECTOR MACHINE DALAM PENGENALAN TULISAN TANGAN HURUF HIRAGANA. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN NOVICK BERBANTUAN MEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN TIK PADA SISWA SEKOLAH DASAR.
- PENERAPAN ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING DALAM PEMBUATAN SISTEM REKOMENDASI LAGU. Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF CAI MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA. Download
- RANCANG BANGUN MULTIMEDIA INTERAKTIF ONLINE BERBASIS MODEL TREFFINGER UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN SISTEM BASIS DATA DI SMK. Download
- PENERAPAN MODEL PENGAJARAN LANGSUNG BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI (KKPI). Download
- PENGARUH COMPUTER BASED INSTRUCTION MODEL TUTORIAL TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR ALGORITMA SISWA SMK JURUSAN REKAYASA PERANGKAT LUNAK.
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF PERMAINAN TEKA-TEKI SILANG UNTUK PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONCEPTUAL UNDERSTANDING PROCEDURES (CUPS) BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK) DI SMP.
- EFEKTIVITAS METODE PEMBELAJARAN INVITATION INTO INQUIRY BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN INTERPRETASI SISWA PADA MATA PELAJARAN KETERAMPILAN KOMPUTER DAN PENGELOLAAN INFORMASI. Download
- PENERAPAN COGNITIVE LOAD THEORY (CLT) PADA PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBANTU GAME ‘KUIS ISTILAH’PADA MATERI JARINGAN KOMPUTER DASAR. Download
- PERANCANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MENGGUNAKAN METODE SCRUM BERDASARKAN METODE BELAJAR SELF DIRECTED LEARNING UNTUK MEMBANTU PEMBELAJARAN MERAKIT PERSONAL KOMPUTER SISWA SMK.
- Penerapan Model Pembelajaran Learning Cycle 7e Berbantuan Multimedia Interaktif Untuk Meningkatkan Kemampuan Metakognitif Siswa. Download
- PENERAPAN MODEL EXPLICIT INSTRUCTION DENGAN METODE DEMONSTRASI BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN KOGNITIF SISWA DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN.
- IMPLEMENTASI ALGORITMA ID3 DALAM RANCANG BANGUN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF DENGAN MENERAPKAN STRATEGI SCAFFOLDING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN EKSTRAPOLASI MAHASISWA PADA MATA KULIAH JARINGAN KOMPUTER. Download
- PENGENALAN BENTUK TULISAN TANGAN HURUF ‘i’ DAN ‘t’ UNTUK MEMPREDIKSI KARAKTER PSIKOLOGIS SESEORANG MENGGUNAKAN ALGORITMA JARINGAN SARAF TIRUAN PROPAGASI BALIK.
- PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN CAI (COMPUTER ASSISTED INSTRUCTION) MODEL TUTORIAL UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA. Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF MODEL INSTRUCTIONAL GAMES UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- PENERAPAN STRATEGI PEMBELAJARAN THINK-TALK-WRITE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SMK. Download
- EFEKTIVITAS MIND MAPPING BERBENTUK MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN METAKOGNITIF SISWA SMK PADA MATA PELAJARAN PEMOGRAMAN DASAR : Studi Kasus pada SMK Nasional Bandung.
- PENERAPAN METODE ROLE PLAYING BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- APLIKASI PENGENALAN SUARA PEMBICARA MENGGUNAKAN HIDDEN MARKOV MODEL (HMM). Download
- MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA BAGI ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS TUNAGRAHITA RINGAN DENGAN PENDEKATAN BERBASIS MULTIMEDIA UNTUK SEKOLAH LUAR BIASA. Download
- PENDEKATAN RIGOROUS MATHEMATICAL THINKING (RMT) UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA SMA: Penelitian Kuasi Eksperimen di kelas XI pada salah satu SMA di Kota Bandung. Download
- SISTEM REKOMENDASI POTENSI LAHAN RTH KOTA BANDUNG BERBASIS WEBGIS MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW).
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN DEMONSTRASI PADA MATA PELAJARAN DESAIN GRAFIS UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA. Download
- PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN GUIDED DISCOVERY BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA DALAM MATA PELAJARAN TIK. Download
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIME TOKEN BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN TIK. Download
- EFEKTIVITAS MODELCONCEPT ATTAINMENT BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWASEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN (SMK). Download
- EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN LEARNING CYCLE 5E DENGAN PENDEKATAN QUANTUM TEACHING BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA RANAH KOGNITIF. Download
- PENGEMBANGAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF GAME BERBASIS MODEL ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, SATISFACTION) UNTUK PEMBELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI. Download
- RANCANG BANGUN GAME EDUKASI MODEL GUESSING GAME DALAM MATERI PERANGKAT KERAS KOMPUTER UNTUK SISWA SMK. Download
Rabu, 08 April 2015
Pendidikan Ilmu Komputer 1
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Ilmu Komputer di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.
BalasHapus