Rabu, 08 April 2015

Pendidikan Tata Busana 1

  1. PENERAPAN HASIL BELAJAR KIMIA ZAT WARNA DALAM PRAKTEK PENCELUPAN KAIN POLIESTER DENGAN ZAT WARNA DISPERSI PADA PERKULIAHAN TEKNOLOGI PENCELUPAN.
  2. PENERAPAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN TEKSTIL PADA PEMILIHAN KAIN UNTUK PRAKTEK PEMBUATAN BUSANA PESTA : Penelitian Dilakukan Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Tata Busana Jurusan PKK FPTK UPI Angkatan Tahun 2005 - 2006 Yang Telah Mengikuti mata Kuliah Adibusana.
  3. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR FINISHING BUSANA PRIA BERBASIS INDUSTRI TERHADAP KESIAPAN SEBAGAI QUALITY CONTROL DI INDUSTRI GARMEN : Penelitian Dilakukan Pada Peserta Didik Kelas XI Program Keahlian Tata Busana SMK Negeri 3 Cimahi.
  4. ANALISIS KUALITAS ILUSTRASI DESAIN BUSANA PADA MATA KULIAH PROYEK DESAIN MODE.
  5. MANFAAT HASIL BELAJAR BATIK DAN IKAT CELUP SEBAGAI KESIAPAN MENJADI TEXTILE DESIGNER.
  6. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR ANALISIS MODEL BUSANA TERHADAP MINAT MENJADI PATTERN MAKER DI BUTIK.
  7. MANFAAT HASIL BELAJAR NAIL ART SEBAGAI KESIAPAN MENJADI NAIL STYLIST.
  8. HASIL BELAJAR “MENGGAMBAR ORNAMEN” PADA PEMBUATAN MOTIF HIASAN BUSANA ANAK.
  9. ANALISIS KUALITAS HASIL BELAJAR GRADING POLA MAHASISWA PRODI TEKNOLOGI DAN BISNIS GARMEN ANGKATAN TAHUN 2010.
  10. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MENGGAMBAR ORNAMEN” PADA PEMBUATAN DESAIN MOTIF BATIK KONTEMPORER.
  11. MANFAAT HASIL BELAJAR BUSANA PENGANTIN SEBAGAI KESIAPAN MEMBUKA USAHA BUSANA PENGANTIN.
  12. MANFAAT HASIL BELAJAR MAKANAN ORIENTAL 1 PADA KESIAPAN USAHA RESTORAN ORIENTAL.
  13. MANFAAT HASIL BELAJAR MEMBUAT BUSANA ANAK SEBAGAI KESIAPAN UJI LEVEL BUSANA ANAK.
  14. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR “MEMBUAT BUSANA PRIA” TERHADAP KESIAPAN KERJA DI USAHA TAILORING.
  15. MANFAAT HASIL BELAJAR PELURUSAN RAMBUT (REBOUNDING) SEBAGAI KESIAPAN MENJADI BEAUTY OPERATOR PRATAMA.
  16. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MENGGAMBAR ORNAMEN” PADA PEMBUATAN DESAIN MOTIF DALAM MATA DIKLAT CETAK SARING.
  17. PENERAPAN HASIL BELAJAR SULAMAN BERWARNA PADA PEMBUATAN HIASAN BUSANA PESTA WANITA.
  18. ANALISIS KUALITAS PORTFOLIO TUGAS AKHIR MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BUSANA PKK FPTK UPI ANGKATAN 2007.
  19. ANALISIS KUALITAS TUGAS PEMBUATAN COVER MAJALAH MODE PADA MATA KULIAH PUBLIKASI MODE.
  20. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MENGGAMBAR ORNAMEN” PADA PEMBUATAN DESAIN MOTIF BATIK DALAM MATA DIKLAT MEMBATIK.
  21. MANFAAT HASIL BELAJAR PELURUSAN RAMBUT (SMOOTHING)SEBAGAI KESIAPAN MENJADI BEAUTY OPERATOR PRATAMA.
  22. MANFAAT HASIL BELAJAR PEWARNAAN RAMBUT SEBAGAI KESIAPAN MENJADI BEAUTY OPERATOR PRATAMA.
  23. MANFAAT HASIL BELAJAR PENCELUPAN KAIN KAPAS (COTTON) SEBAGAI KESIAPAN MENJADI TENAGA PELAKSANA DYEING-FINISHING.
  24. MANFAAT HASIL BELAJAR “MEMBUAT TRACE GAMBAR/DESAIN” SEBAGAI KESIAPAN PRINT TEXTILE DESIGNER.
  25. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MENGGAMBAR DAN MEMODIFIKASI DESAIN FESYEN 1” PADA PEMBUATAN DESAIN BUSANA CASUAL REMAJA.
  26. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR FASHION DAN AKSESORIS TERHADAP KESIAPAN MENJADI SHOES DESIGNER.
  27. MANFAAT HASIL BELAJAR MEMBUAT KRIA TEKSTIL DENGAN TEKNIK BATIK TULIS SEBAGAI KESIAPAN UJI KOMPETENSI.
  28. MANFAAT HASIL BELAJAR MELAKUKAN PERAWATAN KULIT WAJAH BERJERAWAT/BERKOMEDO DENGAN TEKNOLOGI SEBAGAI KESIAPAN MENJADI BEAUTY OPERATOR MADYA.
  29. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR PRAKERIN TATA KECANTIKAN RAMBUT TERHADAP KESIAPAN MEMBUKA USAHA SALON KECANTIKAN RAMBUT.
  30. MANFAAT HASIL BELAJAR MERIAS WAJAH PANGGUNG SEBAGAI KESIAPAN MENJADI PENATA RIAS WAJAH ARTIS.
  31. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MEWARNA PADA KAIN DAN SERAT” DALAM PRAKTIKUM PEWARNAAN BATIK.
  32. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR TATA RIAS WAJAH KARAKTER TERHADAP KESIAPAN MENJADI PENATA RIAS PEMAIN PERAN.
  33. MANFAAT HASIL BELAJAR ADIBUSANA SEBAGAI KESIAPAN PRAKTEK INDUSTRI DI BUTIK.
  34. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MEMBUAT POLA KEMEJA DI ATAS KAIN” PADA PEMBUATAN POLA KEMEJA KONFEKSI DALAM PRAKTEK KERJA LAPANGAN.
  35. Manfaat Hasil Belajar Membuat Pola Di Atas Kain Sebagai Kesiapan Kerja Di Tailoring.
  36. MANFAAT HASIL BELAJAR PUBLIKASI MODE SEBAGAI KESIAPAN MENJADI FASHION STYLIST DI MAJALAH MODE.
  37. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS ANIMASI PADA PEMBELAJARAN MENGGAMBAR ANATOMI TUBUH WANITA.
  38. MANFAAT HASIL BELAJAR ANALISIS PEMOTONGAN DAN PEMANFAATAN BAHAN SEBAGAI KESIAPAN MENJADI QUALITY CONTROL CUTTING DI GARMEN.
  39. ANALISIS KUALITAS HASIL PRAKTIK KEMEJA PRIA PADA MATA KULIAH BUSANA PRIA.
  40. MANFAAT HASIL BELAJAR FASHION MERCHANDISING SEBAGAI KESIAPAN MENJADI FASHION MERCHANDISER DI SPECIAL STORE.
  41. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR TEKNOLOGI DESAIN BUSANA TERHADAP KESIAPAN MENJADI FASHION DESIGNER DI USAHA DISTRO.
  42. MANFAAT HASIL BELAJAR EVENT ORGANIZER SEBAGAI KESIAPAN PENYELENGGARAAN GELAR BUSANA.
  43. MANFAAT HASIL BELAJAR COSTUME PERFORMING ART SEBAGAI KESIAPAN MENJADI COSTUME DESIGNER.
  44. MANFAAT HASIL BELAJAR FESYEN SEBAGAI KESIAPAN MENJADI PERSONAL SHOPPER.
  45. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR KRIYA TEKSTIL TERHADAP KESIAPAN PERINTISAN USAHA CINDERAMATA.
  46. MANFAAT PRAKTEK INDUSTRI SEBAGAI KESIAPAN MEMBUKA BUTIK.
  47. MANFAAT HASIL PELATIHAN TATA RIAS PENGANTIN SUNDA PUTERI SEBAGAI KESIAPAN UJI KOMPETENSI RIAS PENGANTIN.
  48. MANFAAT HASIL BELAJAR KETERAMPILAN MENJAHIT TAILOR SEBAGAI KESIAPAN MAGANG DI TAILOR.
  49. ANALISIS KUALITAS HASIL PRAKTEK BUSANA PESTA WANITA PADA MATA PELAJARAN MENJAHIT.
  50. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR MEMBUAT HIASAN PADA BUSANA TERHADAP KESIAPAN MEMBUKA USAHA SULAMAN.
  51. KONTRIBUSI HASIL PELATIHAN BORDIR TERHADAP KESIAPAN MENJADI WIRAUSAHA BORDIR.
  52. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR “MERIAS WAJAH FOTO” TERHADAP KESIAPAN MENJADI MAKE-UP ARTISTS.
  53. ANALISIS KUALITAS HASIL PRAKTIK ADIBUSANA PADA MATA KULIAH ADIBUSANA.
  54. ANALISIS KUALITAS HASIL PRAKTEK KEBAYA PADA PESERTA DIDIK KELAS XII SMK NEGERI 2 BALEENDAH.
  55. PENERAPAN HASIL BELAJAR MEMBUAT HIASAN BUSANA PADA PEMBUATAN BUSANA PESTA ANAK.
  56. MANFAAT HASIL BELAJAR PENCAPAN KASA DATAR SEBAGAI KESIAPAN MENJADI OPERATOR SCREEN PRINTING.
  57. KONTRIBUSI HASIL KURSUS TATA RIAS PENGANTIN SUNDA SIGER TERHADAP KESIAPAN MENJADI PENATA RIAS PENGANTIN.
  58. ANALISIS KUALITAS TUGAS PRODUK SETELAN JAS PADA MATA KULIAH BUSANA TAILORING.
  59. EVALUASI KUALITAS MAJALAH DINDING BERBASIS KOMPUTER PADA MATA KULIAH PUBLIKASI MODE.
  60. ANALISIS KUALITAS HASIL PRAKTIK BUSANA PESTA ANAK PEREMPUAN PADA MATA PELAJARAN MEMBUAT BUSANA ANAK.
  61. ANALISIS KUALITAS FASHION ILLUSTRATION FOR CASUAL MENSWEAR DALAM MATA KULIAH FASHION ILLUSTRATION.
  62. MANFAAT HASIL BELAJAR PERENCANAAN PEMBELAJARAN TATA BUSANA DALAM PEMBUATAN RPP SEBAGAI KESIAPAN PRAKTIK PPL.
  63. MANFAAT HASIL BELAJAR PENGETAHUAN TEKSTIL PADA PEMILIHAN KAIN UNTUK PEMBUATAN PRODUK KRIYA TEKSTIL.
  64. PENERAPAN HASIL BELAJAR “LONGTORSO” PADA PEMBUATAN POLA WEDDING GOWN.
  65. ANALISIS KUALITAS TUGAS FASHION PHOTOGRAPHY PADA MATA KULIAH PUBLIKASI MODE.
  66. MANFAAT HASIL BELAJAR DESAIN MODE BUSANA SEBAGAI KESIAPAN PRAKTEK INDUSTRI.
  67. MANFAAT HASIL BELAJAR MANAJEMEN BISNIS BUSANA BUTIK SEBAGAI KESIAPAN PERINTISAN BISNIS FASHION ONLINE.
  68. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR PELATIHAN “MENJAHIT” TERHADAP KESIAPAN KERJA DI KONFEKSI.
  69. ANALISIS KUALITAS PRODUK BUSANA KERJA PADA MATA PELAJARAN MENJAHIT.
  70. MANFAAT HASIL BELAJAR KRIYA TEKSTIL SEBAGAI KESIAPAN MENJADI WIRAUSAHA PRODUK KRIYA TEKSTIL.
  71. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR TEKNOLOGI PERTENUNAN TERHADAP KESIAPAN MENJADI TEKNISI PROSES PERTENUNAN.
  72. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR FASHION MULTIMEDIA TERHADAP KESIAPAN MENJADI FASHION VISUAL MERCHANDISER.
  73. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR MEMBUAT POLA KEBAYA TERHADAP KESIAPAN MENJADI PATTERN MAKER DI BUTIK.
  74. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR FASHION MULTIMEDIA TERHADAP KESIAPAN MENJADI FASHION VISUAL MERCHANDISER.
  75. MANFAAT HASIL BELAJAR FASHION STYLE AND TREND RESEARCHSEBAGAI KESIAPAN MENJADI FASHION FORECASTER.
  76. Manfaat hasil belajar “membuat pola busana pesta sistem draping” sebagai kesiapan menjadi Pattern maker di butik.
  77. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR PENGUJIAN DAN EVALUASI TEKSTIL TERHADAP KESIAPAN MENJADI STAF PENGENDALI MUTU KAIN.
  78. MANFAAT HASIL BELAJAR AKSESORIS MILINERIS SEBAGAI KESIAPAN PERINTISAN USAHA AKSESORIS DAN MILINERIS SECARA ONLINE.
  79. PEMBUATAN ALAT EVALUASI PEMBELAJARAN PRAKTEK BUSANA KERJA WANITA.
  80. MANFAAT HASIL BELAJAR FASHION MERCHANDISING SEBAGAI KESIAPAN MENJADI PENGELOLA BISNIS FASHION DI DEPARTMENT STORE.
  81. PENGEMBANGAN MULTIMEDIA ANIMASI PEMBUATAN POLA BUSTIE TEKNIK DRAPING.
  82. MANFAAT HASIL BELAJAR PATTERN MAKING PADA PEMBUATAN POLA KAIN JADI.
  83. /p>
  84. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS PROYEK UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS BELAJAR SISWA DI SMKN 1 CIDAUN.
  85. STUDI EVALUASI PELAKSANAAN KEGIATAN PRAKTIKUM IDENTIFIKASI KARAKTERISTIK BENIH PADA MATA PELAJARAN PERSIAPAN BENIH DI SMK PP NEGERI CIANJUR.
  86. ANALISIS DAN PENGEMBANGAN ALAT PENILAIAN UJIAN AKHIR SEKOLAH PADA KOMPETENSI PENERAPAN MIKROBIOLOGI DALAM PENGOLAHAN PANGAN.
  87. PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUDIOVISUAL PADA PEMBELAJARAN EKSTRAKSI DI SMK N 2 INDRAMAYU.
  88. PENERAPAN PENILAIAN AUTENTIK PADA PROSES DAN HASIL BELAJAR STANDAR KOMPETENSI PENGOLAHAN SUHU TINGGI.
  89. PENGEMBANGAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA KOMPETENSI PENERAPAN TEKNIK PERLAKUAN KIMIAWI ENZIMATIS DI SMKN 2 INDRAMAYU.

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Tata Busana di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus