Senin, 06 April 2015

Manajemen Resort dan Leisure 1

  1. ANALISIS IMPLEMENTASI PROSEDUR DAN KOORDINASI IZIN USAHA HOTEL DI KOTA BANDUNG. Download
  2. PERENCANAAN KAMPUNG WISATA DAGO POJOK SEBAGAI WISATA KREATIF BERBASIS KOMUNITAS LOKAL DI KOTA BANDUNG. Download
  3. ANALISIS KARAKTERISTIK WISATAWAN DAN PERSEPSI WISATAWAN MENGENAI FASILITAS WISATA DIKAMPUNG BATU MALAKASARI,KABUPATEN BANDUNG. Download
  4. STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA BUDAYA DI KERATON KASEPUHAN CIREBON DALAM UPAYA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN WISATAWAN. Download
  5. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BRAND IMAGE HOTEL ASTON BRAGA BANDUNG. Download
  6. PENGEMBANGAN ATRAKSI PANTAI TANJUNG KELAYANG BELITUNG BERDASARKAN PERSEPSI WISATAWAN. Download
  7. EVALUASI PROGRAM KONSERVASI GUNA MELESTARIKAN KELANGSUNGAN EKOLOGI DI TAMAN TEGALLEGA. Download
  8. MODEL PENGELOLAAN MENU SEHAT TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA DALAM MEMBELI MAKANAN : Survei Pada Mahasiswa Manajemen Industri Katering FPIPS UPI. Download
  9. PENGARUH BUDAYA ORGANISASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI PULAU UMANG RESORT & SPA. Download
  10. ANALISIS TANGGAPAN WISATAWAN MENGENAI BENDA KOLEKSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SRI BADUGA. Download
  11. ANALISIS PROSES PRODUKSI BUBUR AYAM MG. OYO TEA DI KOTA BANDUNG.
  12. ANALISIS PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, DAN PSIKOLOGIS TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK WISATA KULINER DI WILAYAH BOJONAGARA KOTA BANDUNG : Survey Pada Wisatawan Domestik.
  13. PENGARUH KOMPETENSI ACHIEVEMENT AND ACTION DAN KOMPETENSI HELPING AND HUMAN SERVICE TERHADAP KINERJA KARYAWAN F&B DEPARTEMENT DI HOTEL MUTIARA BANDUNG. Download
  14. PENGARUH JENIS DAN KONSENTRASI ALPUKAT BERDASARKAN KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP DAYA TERIMA KONSUMEN:Survei pada Produk Avocado Mocha Cream Cake. Download
  15. ANALISIS MODEL KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERPADU BERBASIS KEARIFAN LOKAL TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RUMAH MAKAN KEDAI MANGGA BANDUNG : Survey pada Pengunjung Rumah Makan Kedai Mangga di Jalan Pelajar Pejuang 45. Download
  16. PRESERVASI TRADISI KAMPUNG ADAT PULO DI DESA CANGKUANG KABUPATEN GARUT. Download
  17. ANALISIS POTENSI SENI TARI SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN INDRAMAYU.
  18. PENGARUH KOMPENSASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN PULAU UMANG RESORT & SPA KABUPATEN PANDEGLANG BANTEN. Download
  19. ANALISIS PENGARUH PENGETAHUAN GIZI SISWA SMP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN JAJANAN SEKOLAH DI WILAYAH KECAMATAN BANJARAN KABUPATEN BANDUNG.
  20. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENARIK MINAT WISATAWAN MANCANEGARA TERHADAP PRODUK WISATA KULINER UNGGULAN BANDUNG DI WILAYAH CIBEUNYING : Survey Terhadap Wisatawan Mancanegara yang Berkunjung ke Kota Bandung. Download
  21. ANALISIS EFEKTIFITAS PENGENDALIAN FOOD COST GUNA MENGOPTIMALKAN GROSS PROFIT NIRWANA BEACH CLUB RESTAURANT NIRWANA GARDENS RESORT BINTAN. Download
  22. PENGEMBANGAN ATRAKSI WISATA PANTAI NONGSA SEBAGAI KAWASAN WISATA BAHARI DI KOTA BATAM. Download
  23. PENGEMBANGAN FASILITAS WISATA DI KAWASAN WISATA WADUK DARMA KABUPATEN KUNINGAN.
  24. PENGEMBANGAN ATRAKSI KESENIAN SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG GUNA MENINGKATKAN KEPUASAN PENGUNJUNG DI KAMPUNG DAUN.
  25. ANALISIS KEBUTUHAN SARANA DAN PRASARANA TAMAN WISATA ALAM CURUG CILENGKRANG DI KABUPATEN BANDUNG. Download
  26. PERENCANAAN WISATA BUDAYA BERBASIS KEARIFAN LOKAL DI KAMPUNG NAGA KABUPATEN TASIKMALAYA.
  27. ANALISIS PROGRAM PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI HOTEL LIDO LAKES RESORT & CONFERENCE BOGOR. Download
  28. SISTEM RESERVASI PADA DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI BANYAN TREE RESORT AND SPA BINTAN.
  29. DAMPAK KAWASAN WISATA TERHADAP MASYARAKAT LOKAL DALAM MENANGANI WISATAWAN DI EMTE HIGHLAND RESORT. Download
  30. STRATEGI PENGEMBANGAN TARI TOPENG SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KABUPATEN CIREBON. Download
  31. PEMBERDAYAAN MASYARAKAT BERBASIS EKONOMI KREATIF DI KAMPUNG WISATA PASIR KUNCI KOTA BANDUNG.
  32. STRATEGI PENGEMBANGAN TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TAMPOMAS SEBAGAI KAWASAN EKOWISATA DI KABUPATEN SUMEDANG. Download
  33. PENGARUH PERKEMBANGAN WISATA BUDAYA TERHADAP KONDISI SOSIAL EKONOMI MENURUT PERSEPSI MASYARAKATDI DESA CIREUNDEU.
  34. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP PERILAKU PURNA PEMBELIAN PRODUK MEETING PACKAGE DI CIATER SPA RESORT KABUPATEN SUBANG.
  35. STRATEGI PENGEMBANGAN FASILITAS AKOMODASI SEBAGAI FASILITAS PENDUKUNG DI KAMPUNG SENI DAN WISATA MANGALAYANG DESA CINUNUK KECAMATAN CILEUNYI KABUPATEN BANDUNG. Download
  36. PENGARUH JUMLAH WISATAWAN, LAMA TINGGAL, DAN PENGELUARANNYA TERHADAP PRODUK DOMESTIK REGIONAL BRUTO SEKTOR PARIWISATA DI JAWA TENGAH. Download
  37. PENGARUH FASILITAS DAN POTENSI ALAM TERHADAP TINGKAT KUNJUNGAN WISATAWAN KE KEBUN RAYA CIBODAS KABUPATEN CIANJUR.
  38. PELESTARIAN KESENIAN BAMBU DI SAUNG ANGKLUNG UDJO.
  39. PELAYANAN PACKAGE TOUR KEPADA WISATAWAN DI WANA WISATA KAWAH PUTIH. Download
  40. PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN DEMOKRATIS TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN FRONT OFFICE SHERATON BANDUNG HOTEL & TOWERS.
  41. PENGARUH STRATEGI PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG DI KAWASAN WISATA KAMPUNG BATU MALAKASARI BALEENDAH KABUPATEN BANDUNG. Download
  42. ANALISIS KARAKTERISTIK WISATAWAN TERHADAP KEGIATAN WIASATA DI CIATER SPA RESORT.
  43. PENGEMBANGAN PROGRAM WISATA EDUKASI DI
  44. ANALISIS POTENSI WISATA PARALAYANG SEBAGAI PENGEMBANGAN WISATA MINAT KHUSUS DI GUNUNG PANTEN KABUPATEN MAJALENGKA.
  45. PERANAN GERAKAN SAMIL TERHADAP KEBANGKITAN NASIONALISME KOREA TAHUN 1919-1945.
  46. ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGGUNAAN VENUE PAMERAN OLEH EVENT ORGANIZER DI KOTA BANDUNG.
  47. PENGARUH KEPEMIMPINAN TERHADAP TURNOVER INTENTION DI DEPARTMENT FRONT OFFICE HOTEL IBIS BANDUNG TRANS.
  48. ANALISIS FASILITAS PARIWISATA OLAHRAGA DI KAMPUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA (UPI).
  49. PENILAIAN KINERJA WEBSITE DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BANDUNG SEBAGAI MEDIA INFORMASI BAGI WISATAWAN.
  50. PENGARUH FAKTOR INTERNAL KONSUMEN TERHADAP DIMENSI WEBSITE PADMA HOTEL BANDUNG.
  51. EVALUASI PENGELOLAAN KOLEKSI SEBAGAI UPAYA PENGEMBANGAN WISATA BUDAYA DI MUSEUM SRI BADUGA.
  52. ANALISIS KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP INTERPRETASI NON-PERSONAL DI MUSEUM NEGERI SRI BADUGA KOTA BANDUNG.
  53. ANALISIS TANGGAPAN WISATAWAN MENGENAI BENDA KOLEKSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE MUSEUM SRI BADUGA.
  54. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI JEREJAK RAINFOREST RESORT DAN SPA PENANG MALAYSIA. Download
  55. ANALISIS DAYA DUKUNG PARIWISATA SEBAGAI DASAR PENGELOLAAN PENGUNJUNG DI KAMPUNG NAGA KABUPATEN TASIKMALAYA.
  56. KONTRIBUSI PAJAK HOTEL DAN RESTORAN TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KOTA BANDUNG. Download
  57. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI TAMU DALAM MEMILIH KUPU-KUPU JIMBARAN ROOFTOP SUITES & SPA HOTEL, JIMBARAN BALI.
  58. ANALISIS TINGKAT PERFORMANSI DAN TINGKAT KEPENTINGAN PADA BAURAN PEMASARAN JASA DI RESTORAN BMC. Download
  59. ANALISIS FAKTOR KONFIRMATORI PADA DAYA TARIK WISATA CURUG MUARA JAYA DI KABUPATEN MAJALENGKA.
  60. PENGEMBANGAN POTENSI ATRAKSI WISATA BUDAYA DALAM UPAYA MENARIK MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG DI MUSEUM SRI BADUGA.
  61. PENGARUH FITUR WEBSITE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA BANDUNG.
  62. ANALISIS KEPUASAN WISATAWAN DITINJAU DARI SEGI UNSUR-UNSUR KOMUNIKASI PADA PAGELARAN SENI PERTUNJUKAN DI SAUNG ANGKLUNG UDJO. Download
  63. IDENTIFIKASI POTENSI BUDAYA DALAM PENGEMBANGAN DESA PASIR BIRU SEBAGAI DESA WISATA DI KABUPATEN SUMEDANG.
  64. KONTRIBUSI FASILITAS WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI WANA WISATA RANCA UPAS KABUPATEN BANDUNG. Download
  65. ANALISIS PERSEPSI PENGUNJUNG TERHADAP DAYA TARIK COCA COLA PLANT TOUR DI PT. COCA COLA AMATIL INDONESIA CIBITUNG PLANT.
  66. PENGARUH PROGRAM PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MEETING PACKAGE DI ASTON BRAGA HOTEL AND RESIDENCE.
  67. HUBUNGAN PROGRAM EVENT DENGAN LOYALITAS SAHABAT MUSEUM KONPERENSI ASIA AFRIKA DI KOTA BANDUNG. Download
  68. PENGEMBANGAN ATRAKSI WISATA DI GOA JATIJAJAR KABUPATEN KEBUMEN. Download
  69. PENGARUH FASILITAS WISATA TERHADAP TINGKAT KEPUASAN BERKUNJUNG DI KAWASAN WISATA SITU GEDE KOTA TASIKMALAYA.
  70. PENGEMBANGAN TAMAN SARI GUA SUNYARAGI SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KOTA CIREBON.
  71. STRATEGI PENGEMBANGAN DESA CILEMBU SEBAGAI KAWASAN AGROWISATA DALAM UPAYA MENGANGKAT POTENSI MASYARAKAT PEDESAAN DI KABUPATEN SUMEDANG. Download
  72. ANALISIS PERSONAL SELLING DI DAGO HIGHLAND RESORT BANDUNG.
  73. HUBUNGAN CITRA MUSEUM KONPERENSI ASIA-AFRIKA DENGAN MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN.
  74. HUBUNGAN DAYA TARIK OBJEK WISATA DENGAN MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN KAMPUNG LADANG KABUPATEN SUMEDANG.
  75. PERENCANAAN KOTA SAMBAS SEBAGAI KAWASAN WISATA TIRTA DI KABUPATEN SAMBAS. Download
  76. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI HOTEL HORISON BANDUNG. Download
  77. ANALISIS PROMOSI DI BANDUNG GIRI GAHANA GOLF & RESORT KABUPATEN SUMEDANG.
  78. DAMPAK PERKEMBANGAN PARIWISATA TERHADAP KONDISI EKONOMI SOSIAL DI DESA CIHIDEUNG.
  79. MODEL COMMUNITY-BASED TOURISM MELALUI PENDEKATAN KONSERVASI LINGKUNGAN DI KAMPUNG WISATA CIKIDANG. Download
  80. ANALISIS PRODUK WISATA UNGGULAN PANTAI BATU KARAS BERDASARKAN PERSEPSI WISATAWAN. Download
  81.  STRATEGI PENGEMBANGAN FASILITAS GUNA MENINGKATKAN MINAT WISATAWAN DI OBYEK WISATA TALAGA HERANG KABUPATEN MAJALENGKA.
  82. HUBUNGAN ENVIRONMENTAL SUSTAINABILITY DAN ECONOMICAL BENEFITS PADA AKTIVITAS KUKUYAAN DAN ARUNG JERAM DI CIKAPUNDUNG.
  83. PENGEMBANGAN E-TOURISM BERBASISKAN SEMANTIC WEB DI KOTA BANDUNG. Download
  84. PENGARUH SERVICE QUALITY WITH CHARACTER SEBAGAI WELLNESS DESTINATION TERHADAP CUSTOMER BEHAVIORAL INTENTION DI KEMBANG SPA : Survei pada wisatawan yang berkunjung di Kembang Spa Bandung.
  85. PENGARUH MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI NIRWANA GARDEN RESORTS BINTAN.
  86. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TAMU TERHADAP LOYALITAS TAMU DI VILLA SARI ALAM HOTSPRING RESORT CIATER.
  87. PENGEMBANGAN EVENT SEREN TAUN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KECAMATAN CIGUGUR KABUPATEN KUNINGAN.
  88. PENGARUH CITRA KERAJINAN BORDIR TERHADAP MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN KE SENTRA KERAJINAN BORDIR DI KOTA TASIKMALAYA.
  89. PENGEMBANGAN KAWAH TALAGA BODAS SEBAGAI KAWASAN EKOWISATA DI KABUPATEN GARUT.
  90. ANALISIS POTENSI DAYA TARIK WISATA KAWASAN BRAGA SEBAGAI WISATA HERITAGE.
  91. HUBUNGAN KARAKTERISTIK WISATAWAN DAN MOTIVASINYA DI TAMAN HUTAN RAYA Ir.H DJUANDA.
  92. KEBERADAAN PEDAGANG DI TAMAN WISATA ALAM CIMANGGU BERDASARKAN TANGGAPAN PENGELOLA DAN WISATAWAN.
  93. PENGARUH KINERJA KARYAWAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI TEBING VIEW RESORT : Berdasarkan Survey Wisatawan.
  94. PENGEMBANGAN FASILITAS KEAMANAN BAGI KESELAMATAN BERWISATA DI PANTAI PONDOK BALI PAMANUKAN-SUBANG.
  95. PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM PENGEMBANGAN DESA WISATA DI DESA RAWABOGO KECAMATAN CIWIDEY. Download
  96. ANALISIS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DALAM KEGIATAN WISATA ARUNG JERAM DI SUNGAI CIKAPUNDUNG KOTA BANDUNG.
  97. ANALISIS POTENSI KESENIAN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DESA NAGRAK DI KABUPATEN SUBANG.
  98. PENILAIAN WISATAWAN TERHADAP FASILITAS PARIWISATA DI WANA WISATA CIWANGUN INDAH CAMP KABUPATEN BANDUNG BARAT. Download
  99. PENGARUH KREDIBILITAS WEBSITE TERHADAP SIKAP DAN IMPLIKASINYA PADA NIAT PEMESANAN PENGGUNA WEB AKOMODASI AGODA.
  100. PERENCANAAN JALUR INTERPRETASI “THE GATE OF SECRET” DALAM MENGANGKAT IDENTITAS CIREBON SEBAGAI KOTA WISATA BUDAYA.
  101. PENGEMBANGAN DESA WISATA MENGGUNAKAN METODE PRA (PARTICIPATORY RURAL APPRAISAL) DI DESA CIHIDEUNG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Download
  102. STRATEGI PENGEMBANGAN KAMPUNG ADAT BANCEUY SEBAGAI KAWASAN WISATA BUDAYA DI KABUPATEN SUBANG. Download
  103. ZONASI DAN LINGKUNGAN KAWASAN WISATA PANTAI ANYER KABUPATEN SERANG.
  104. PENGARUH ATRAKSI WISATA TERHADAP MOTIVASI BERKUNJUNG WISATAWAN DI KAWASAN WISATA ALAM TELAGA REMIS KABUPATEN KUNINGAN. Download
  105. PENGARUH KOMUNIKASI INTERNAL TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE HOTEL INDONESIA KEMPINSKI JAKARTA. Download
  106. ANALISIS KARAKTERISTIK DAN PERSEPSI PENGGUNA TAMAN KOTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN FUNGSI TAMAN KOTA SEBAGAI SARANA REKREASI MASYARAKAT DI KOTA BANDUNG.
  107. PENGELOLAAN KAMPUNG BANCEUY SEBAGAI KAWASAN WISATA BUDAYA DI KABUPATEN SUBANG. Download
  108. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN TAMU DI EMTE HIGHLAND RESORT CIWIDEY KABUPATEN BANDUNG.
  109. PENGARUH MUSEUM EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG Survei Pada Wisatawan Nusantara Yang Berkunjung Ke Museum Kereta Api Ambarawa.
  110. PENGELOLAAN KAMPUNG CIREUNDEU SEBAGAI DAYA TARIK WISATA BUDAYA DI KOTA CIMAHI.
  111. TANGGAPAN PELANGGAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN RESERVASI DI TRAVEL DAYTRANS BANDUNG.
  112. PENGARUH DAYA TARIK TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI DE’RANCH, LEMBANG. Download
  113. PENGARUH ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DI KEBUN BINATANG BANDUNG.
  114. PENGARUH CITRA SARI ATER HOTEL AND RESORT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG SEBAGAI WISATA PEMANDIAN AIR PANAS DI CIATER KABUPATEN SUBANG. Download
  115. PROFIL DAN TANGGAPAN WISATAWAN KAWASAN WISATA BELANJA CIBADUYUT DI BANDUNG.
  116. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI CIKOLE JAYAGIRI RESORT BANDUNG.
  117. PENGARUH EFEKTIVITAS PENILAIAN KINERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA KARYAWAN FOOD & BEVERAGE DEPARTMENT DI ASTON BRAGA HOTEL & RESIDENCE BANDUNG.
  118. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI REMAJA DALAM MEMANFAATKAN WAKTU LUANG DI TAMAN KOTA SEBAGAI SARANA REKREASI :StudiKasus Taman Fotografi Bandung:. Download
  119. PENGARUH AUGMENTED PRODUCT PAKET MEETING DAN KUALITAS PELAYANAN BANQUET TERHADAP KEPUASAN TAMU BISNIS DI SAVOY HOMANN BIDAKARA HOTEL, BANDUNG.
  120. PENGEMBANGAN ATRAKSI OUTBOUNDBERBASIS PERMAINAN TRADISIONAL SUNDA DI ALAM WISATA CIMAHI. Download
  121. PENGARUH PEMBERIAN INSENTIF DAN PELATIHAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN FRONT OFFICE DEPARTMENT DI THE TRANS LUXURY HOTEL BANDUNG.
  122. ANALISIS SOCIAL COST DAN COMMUNITY PARTICIPATION DITINJAU DARI SIKAP MASYARAKAT TERHADAP KEGIATAN KUKUYAAN DAN ARUM JERAM DI BANTARAN SUNGAI CIKAPUNDUNG. Download
  123. ANALISIS PERSEPSI WISATAWAN TERHADAP KUALITAS FASILITAS DAN PELAYANAN DI WANA WISATA AIR PANAS CIBOLANG PENGALENGAN KABUPATEN BANDUNG.
  124. Pengembangan Atraksi Wisata Pantai Cipatujah Sebagai Kawasan Wisata Bahari Di Kabupaten Tasikmalaya. Download
  125. PENGARUH ATRAKSI WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN HUTAN RAYA Ir. H. DJUANDA KOTA BANDUNG. Download
  126. PENGARUH MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN SERTA DAMPAKNYA PADA KUALITAS PELAYANAN HOUSEKEEPING DEPARTMENT DI PADMA HOTEL BANDUNG.
  127. STRATEGI PENGEMBANGAN ATRAKSI WISATA GUNA MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI KAWASAN WISATA KAMPUNG CIKIDANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Download
  128. Analisis Kualitas Lulusan Program Studi Manajemen Resort Dan Leisure Berdasarkan Tingkat Kepuasan Pengguna Lulusan.
  129. PENGARUH KUALITAS PRODUK WISATA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN YANG BERKUNJUNG DI KAWASAN WISATA GUNUNG GALUNGGUNG.
  130. PENGARUH HARGA E-COMMERCE ACCOUNT AGODA TERHADAP KEPUTUSAN MENGINAP TAMU DI SERELA HOTEL RIAU BANDUNG.
  131. POTENSI ATRAKSI WISATA BERBASIS AGROWISATA PETERNAKAN DI KPBS PANGALENGAN KABUPATEN BANDUNG.
  132. PENGARUH TOP SALES STAFF PERFORMANCE INCENTIVE HOTEL TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DEPARTEMEN FOOD AND BEVERAGE SERVICE HARD ROCK HOTEL BALI. Download
  133. ANALISIS STRATEGI PENGEMBANGAN USAHA PADA KEDAI SATE LUGINA DALAM MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN.
  134. ANALISIS PERLILAKU KONSUMEN DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INOVASI (ROLL CAKE TALAS) DI RUMAH MAKAN GURIH 7 KOTA BOGOR. Download
  135. PENGARUH CUSTOMER VALUE CREATION DALAM PROGRAM IHG REWARDS CLUB MEMBERSHIP TERHADAP LOYALITAS TAMU DI HOLIDAY INN RESORT BATAM. Download
  136. PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA (QUALITY OF WORK LIFE/QWL) TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DIVISI PELAYANAN SDM PT. POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG KANTOR PUSAT I.
  137. KONSEP VISITOR MANAGEMENT MELALUI PENDEKATAN ANALISIS DAYA DUKUNG PARIWISATA DAN SOSIAL DI KAWASAN WISATA FLOATING MARKET LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Download
  138. ANALISIS PERBEDAAN EFEKTIFITAS MEDIA INTERPRETASI DI MUSEUM GEOLOGI BANDUNG : Studi kasus : Ruangan Sejarah Kehidupan dan Ruangan Geodigi.
  139. DAMPAK KEGIATAN WISATA KAMPUNG CIKIDANG TERHADAP KONDISI SOSIAL DAN EKONOMI MASYARAKAT DESA LANGENSARI KECAMATAN LEMBANG KABUPATEN BANDUNG BARAT. Download
  140. PENGARUH PRODUK DAN CITRA SAUNG ANGKLUNG UDJO SEBAGAI WISATA BUDAYA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG. Download
  141. PENGARUH KONSEP GREEN HOTEL TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE KOTA BANDUNG.
  142. KONSEP PENGEMBANGAN FASILITAS INTERPRETASI WISATA BUDAYA DALAM MEMINIMALISIR AKTIVITAS VANDALISME DI KAWASAN WISATA CANDI CANGKUANG KABUPATEN GARUT. Download
  143. PENGEMBANGAN DAYA TARIK KAWASAN WISATA BUNGA CIHIDEUNG, KECAMATAN PARONGPONG, KABUPATEN BANDUNG BARAT.
  144. PENGARUH PENILAIAN PRESTASI KERJA DAN PEMBERIAN INSENTIF TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN KARANG SETRA WATERLAND BANDUNG.
  145. STRATEGI PENGEMBANGAN WISATA BELANJA PASAR CIMOL GEDEBAGE SEBAGAI DAYA TARIK WISATA KOTA BANDUNG. Download
  146. PENGARUH PENGETAHUAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE CIWANGUN INDAH CAMP.
  147. PENGEMASAN KESENIAN SINTREN SEBAGAI DAYA TARIK WISATA DI KABUPATEN INDRAMAYU. Download
  148. PENCIPTAAN CUSTOMER VALUE DI MASON PINE HOTEL MELALUI DISTINCTIVE CAPABILITIES (Survei Pada Tamu yang Menginap di Mason Pine Hotel).
  149. PENGARUH PRODUK HOTEL SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN TAMU MENGINAP DI SOFYAN HOTEL BETAWI DKI JAKARTA. Download
  150. ANALISIS PENGEMBANGAN POTENSI DAPUR HAWU SEBAGAI DAYA TARIK WISATADI KAMPOENG LADANG KABUPATEN SUMEDANG.
  151. KARAKTERISTIK DAN TANGGAPAN WISATAWAN TERHADAP PELAYANAN PENGELOLA TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PARAHU.
  152. Analisis Efektivitas Corporate Social Responsibilitysapu Lidi Cafe, Resort, And Gallery Dalam Mendukung Pemberdayaan Masyarakat.
  153. ANALISIS POTENSI VISUAL SEBAGAI DAYATARIK WISATA DI UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA.
  154. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMANDU DI MUSEUM KONPERENSI ASIA AFRIKA BANDUNG.
  155. PENGARUH PENGELOLAAN PANTAI TERHADAP KUALITAS LINGKUNGAN DI KAWASAN WISATA PANTAI PONDOK BALI.
  156. PENILAIAN MANFAAT EKONOMI AIR PANAS DAN DAYA DUKUNG FISIK DI SARI ATER HOTEL AND RESORT. Download
  157. STRATEGI PENGEMBANGAN DAYA TARIK DI ALAM WISATA CIMAHI DI KOTA CIMAHI. Download
  158. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MOTIVASI WISATAWAN DALAM MELAKUKAN WISATA HERITAGE DI KAWASAN BRAGA KOTA BANDUNG.
  159. EVALUASI FASILITAS GEDUNG KESENIAN RUMENTANG SIANG SEBAGAI GEDUNG KESENIAN METROPOLITAN CENTRE KOTA BANDUNG. Download

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Manajemen Resort and Leisure di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus