- PENERAPAN KONSEP SISTEM MANAJEMEN WORKFLOW SEBAGAI OTOMATISASI PROSES BISNIS KLAIM ASURANSI STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA SINARMAS.
- SELF ASSESSMENT TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI BERDASARKAN FRAMEWORK INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY (ITIL).
- PEMANFAATAN REMOTE DESKTOP UNTUK OPTIMALISASI SISTEM UJIAN ONLINE.
- PEMODELAN TINGKAH LAKU PENGUNJUNG SITUS E-COMMERCE MENGGUNAKAN APLIKASI PENGOLAH LOG WEB SERVER DENGAN PENDEKATAN CUSTOMER BEHAVIOR MODEL GRAPH (CBMG).
- IMPLEMENTASI ALGORITMA BOYER-MOORE DALAM SISTEM PENELUSURAN KATALOG PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
- PEMBANGUNAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELAYAKAN MITRA PEMBIAYAAN SYARIAH DENGAN METODE MULTI ATTRIBUT GLOBAL INFERENCE OF QUALITY (MAGIQ) DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP).
- PENERAPAN METODE CONTINUOUS REVIEW SYSTEM (METODE Q) PADA SISTEM PENGELOLAAN PERSEDIAAN BARANG BERBASIS WEB DI TOKO BAROKAH.
- EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CIRCLE OF LEARNING (CL) BERBANTU MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPATIAL INTELLIGENCE SISWA.
- RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMA JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT DENGAN KOMBINASI METODE ANALYTHICAL HIERARCHY PROCESS DAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO.
- RANCANG BANGUN VIRTUAL LABORATORY EXPERIMENTATION FISIKA DALAM POKOK BAHASAN INDUKSI MAGNET DAN ELEKTROMAGNET.
- SISTEM PENGENALAN ENTITAS DENGAN PERCEPTRON PADA TWEETS.
- RANCANG BANGUN SISTEM ESTIMASI MENU FAVORIT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE WINTERS : Studi Kasus Pada Restoran Payo.
- PENERAPAN ALGORITMA GENETIKA DALAM OPTIMASI RUTE DARI RUMAH SAKIT UMUM KOTA BANDUNG MENUJU RUMAH SAKIT HASAN SADIKIN BANDUNG.
- IMPLEMENTASI ALGORITMA RUN LENGTH ENCODING (RLE) UNTUK KOMPRESI CITRA DIGITAL PADA SMARTPHONE BLACKBERRY.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN ANGGOTA KEPOLISIAN TERHADAP CALON SELEKSI ALIH GOLONGAN (SAG) MENGGUNAKAN METODE SMART.
- PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKRUTAN PEMAIN SEPAKBOLA MENGGUNAKAN METODE ELECTRE DAN PROMETHEE.
- PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK MATERI PENGOPERASIAN SOFTWARE PENGOLAH GAMBAR DIGITAL.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP).
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PELAMAR BERDASARKAN PSIKOGRAM DENGAN METODE PROFILE MATCHING : PT. CIPAGANTI CITRA GRAHA.
- IMPLEMENTASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI TELAPAK TANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATION.
- PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE BERBANTU MULTIMEDIA.
- ANALISIS PAKET DATA DALAM PROSES DOWNLOAD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PER CONNECTION QUEUE (PCQ) PADA MIKROTIK ROUTER.
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT AND SATISFACTION) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN APLIKASI PADA MATA PELAJARAN TIK SMA.
- PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN KKPI : Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X di SMK Negeri 2 Baleendah Tahun Ajaran 2012/2013.
- PENGARUH METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED DALAM KONSEP DASAR TIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK KELAS X : Studi Kasus Pada Siswa Kelas X Jurusan Komputer dan Teknik Jaringan di SMK Pasundan 1 Cimahi.
- PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MMI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK).
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) MELALUI PENDEKATAN INKUIRI BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK.
- SISTEM PAKAR DIAGNOSIS AWAL KANKER USUS MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR.
- PENERAPAN METODE SIMULASI BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS DALAM PEMBELAJARAN TIK.
- IMPLEMENTASI ALGORITMA ENTROPY PADA METODE CERTAINTY FACTOR (CF) DALAM SISTEM PAKAR UNTUK DETEKSI DINI DISLEKSIA.
- PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PEMILIHAN SUPERVISOR PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI.
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI SMP.
- NILAI KEMIRIPAN TERTINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (CBR).
- PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN INTRAPERSONAL INTELLIGENCES SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
- PEMBANGUNAN SISTEM TES BEBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE PERHITUNGAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING UNTUK PELAKSANAAN PLACEMENT TEST.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) MTS DARUL MA’ARIF MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANALYTICAL HIERARCHI PROCESS (FAHP).
- PEMBANGUNAN SISTEM REKOMENDASI PEMILIHAN PEKERJAAN BERDASARKAN KEPRIBADIAN DENGAN METODE KNOWLEDGE BASED RECOMMENDATION BERBASIS WEB.
- PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN E-GLOBE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR.
- ANALISIS PENGGUNAAN LDAP DAN RADIUS DALAM SINGLE SIGN ON PADA CENTRAL AUTHENTICATION SERVICE.
- UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS XI SMAN 1 CIPATAT PADA POKOK BAHASAN FUNGSI LOGIKA DALAM PERANGKAT LUNAK PENGOLAH ANGKA MENGGUNAKAN TUTOR SEBAYA.
- SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI KABUPATEN SUMEDANG.
- PENERAPAN MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA.
- IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN DAMDAMAN MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX.
- IMPLEMENTASI TEKNIK GAMIFIKASI PADA SISTEM ELEARNING.
- PEMBANGUNAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PROMOSI JABATAN MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara Kantor Wilayah III Bandung.
- SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF ASPIRASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG.
- PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN MICROBLOGGING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK.
- MEMBANGUN CUSTOMER TRUST DI DALAM SISTEM E-COMMERCE DENGAN PENDEKATAN THREE DIMENSION OF TRUST.
- EVENT DETECTIONPADA MICROBLOGGING TWITTER DENGAN ALGORITMA DBSCAN(STUDI KASUS: BANJIR).
- IMPLEMENTASI METODE LOGIKA FUZZY MODEL SUGENO PADA PENGATURAN SUHU RUANG PENYIMPANAN BERBASIS MIKROKONTROLER.
- PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ROBOT LIGHT FOLLOWER MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC BERBASIS MIKROKONTROLER.
- PENGEMBANGAN SISTEM PENGENALAN WAJAH 2D DENGAN IMPLEMENTASI ALGORITMA EIGENFACE DAN MANHATTAN DISTANCE.
- PERAMALAN HARGA EMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY TIME SERIES FORECASTING USING PERCENTAGE CHANGE AS THE UNIVERSE OF DISCOURSE.
- SISTEM REKOMENDASI WISATA BERNILAI SEJARAH DI JAWA BARAT DENGAN METODE COLLABORATIVE FILTERING MENGGUNAKAN ALGORITMA SLOPE ONE.
- PENERAPAN ALGORITMA GENETIKA PADA PENCARIAN NILAI SISWA.
- IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL KOLB BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN APLIKASI SISWA SMK PADA BIDANG REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL).
- IMPLEMENTASI KRIPTOGRAFI DIFFIE-HELLMAN DAN RSA DALAM OTENTIKASI TOKEN PADA INTERNET BANKING.
- PENERAPAN DRILL METHOD BERBANTU MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK).
- IMPLEMENTASI ALGORITMA BLOWFISH PADA AUDIO STEGANOGRAFI BERBASIS MP3.
- SISTEM PAKAR PENGANGGARAN MODAL DENGAN KECERDASAN RESIKO DAN ANALISIS BISNIS PADA ASET TETAP.
- RANCANG BANGUN SISTEM MODEL SELEKSI SNMPTN BERBASIS PORTOFOLIO PRODUCT ORIENTED.
- SISTEM PENGENALAN HALAMAN WEB PORNOGRAFI MENGGUNAKAN ALGORITMA BOYER MOORE UNTUK MEMBANTU KINERJA SQUID DALAM MELAKUKAN FILTERING.
- SISTEM REKOMENDASI PENGAMANAN WILAYAH TINDAK KEJAHATAN PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN METODE SIMULATED ANNEALING : Studi Kasus Polrestabes Bandung.
- PERBANDINGAN ALGORITMA HEXAGON DAN LEAST SIGNIFICANT BIT UNTUK PENYISIPAN PESAN PADA APLIKASI DIGITAL WATERMARKING.
- SISTEM PAKAR UNTUK MENGIDENTIFIKASI PENGGUNAAN JENIS NARKOBA DAN PENANGGULANGANNYA MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (CBR).
- SISTEM REKOMENDASI PENJURUSAN PADA JENJANG MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN ALGORITMA C45.
- APLIKASI TES SKALA MINAT PEKERJAAN UNTUK MEMPREDIKSI JURUSAN PERGURUAN TINGGI PADA SISWA SMA KELAS XI MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC.
- SISTEM TRACKING GARIS DAN SUDUT SEBAGAI PENDUKUNG NAVIGASI PADA PENGENDARA.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WILAYAH RAWAN BANJIR MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DI KABUPATEN BANDUNG BERBASIS WEBGIS.
- PERBANDINGAN METODE WEIGHTED PRODUCT DENGAN METODE TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION DALAM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKRUTAN SISWA/MAHASISWA PRAKTEK KERJA LAPANGAN.
- DETEKSI AKTIVITAS DENGAN MEMANFAATKAN DATA LAYANAN JEJARING SOSIAL BERBASIS LOKASI TWITTER.
- IMPLEMENTASI METODE FILTER GABOR DAN BACKPROPAGATION NEURAL NETWORK PADA SISTEM PENGENALAN WAJAH SEBAGAI PERSONAL AUTHENTICATION.
- KAJIAN IMPLEMENTASI E-LEARNING BERDASARKAN TINGKAT KESIAPAN PESERTA E-LEARNING : Studi Kasus di Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia.
- PERBANDINGAN ALGORITMA NAIVE BAYES DAN APRIORI DALAM SISTEM REKOMENDASI PEMILIHAN WARNA CAT DINDING KAMAR TIDUR BERDASARKAN KEPRIBADIAN.
- PENERAPAN ALGORITMA LINE MAZE PADA ROBOT LINE FOLLOWER UNTUK MENYELESAIKAN LINE MAZE DENGAN MENGGUNAKAN LEFT HAND RULE.
- Pengembangan Aplikasi Pembentukan Kelompok Belajar Siswa Berdasar Metode Spin Wish Berbasis Website Untuk Pembelajaran Menggunakan Metode Pltlp: Peer-Led Team Learning And Presentation Pada Mata Pelajaran Tik Sma.
- IMPLEMENTASI ALGORITMA GADDAG DAN NEGASCOUT UNTUK OPTIMALISASI COMPUTER PLAYER DALAM PERMAINAN SCRABBLE.
- RANCANG BANGUN APLIKASI TRACING MOBIL RENTAL MENGGUNAKAN ALGORITMA A* (A STAR) UNTUK MENENTUKAN JALUR TERPENDEK SECARA REAL TIME PADA PERANGKAT ANDROID.
- SISTEM E-VOTING MENGGUNAKAN PROTOKOL TWO CENTRAL FACILITIES DENGAN MENGGABUNGKAN ALGORITMA AES DAN RSA SEBAGAI KOMBINASI KEAMANAN.
- SISTEM REKOMENDASI PENENTUAN PEKERJAAN BERDASARKAN KEPRIBADIAN RIASEC MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TOPSIS.
- PENERAPAN METODE JARINGAN SYARAF TIRUAN LEARNING VECTOR QUANTIZATION (LVQ) UNTUK PENGENALAN WAJAH DENGAN CITRA WAJAH GAUSSIAN BLUR.
- PERBANDINGAN METODE STEGANOGRAFI LEAST SIGNIFICANT BIT DENGAN METODE STEGANOGRAFI BIT PLANE COMPLEXITY SEGMENTATION PADA CITRA PNG.
- SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI BERDASARKAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN METODE ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT DAN COMPETING VALUES FRAMEWORK.
- MONITORING DAN AUTO BACKUP SERVER DENGAN PERIODIC PUSH TECHNOLOGY DALAM NETWORK AVAILABILITY : Studi Kasus Pada Server FPMIPA UPI.
- PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN NOTEBOOK BAGI MAHASISWA.
- PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DAN STEPPING STONE UNTUK MENGOPTIMALKAN PEMILIHAN SUPLLIER BAHAN BAKU.
- IMPLEMENTASI FUZZY LOGIC METODE MAMDANI UNTUK PENGEMBANGAN INTELLIGENT NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY.
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA APLIKASI PENGOLAH ANGKA.
- RANCANG BANGUN APLIKASI TES BUTA WARNA BERBASIS WEB INTERAKTIF MENGGUNAKAN METODE PSEUDOISOCHROMATIC PLATES DAN ARRANGEMENT TEST.
- PENERAPAN KONSEP INBOUND MARKETING PADA APLIKASI TWITTER CLIENT UNTUK KEPERLUAN PEMASARAN PADA KORPORASI.
- STUDI KORELASI ANTARA KOMPETENSI PEMROGRAMAN DASAR DAN HASIL STUDI DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI BERBASIS WEB.
Rabu, 08 April 2015
Ilmu Komputer 1
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Ilmu Komputer di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.
BalasHapus