Rabu, 08 April 2015

Ilmu Komputer 1

  1. PENERAPAN KONSEP SISTEM MANAJEMEN WORKFLOW SEBAGAI OTOMATISASI PROSES BISNIS KLAIM ASURANSI STUDI KASUS PT. ASURANSI JIWA SINARMAS.
  2. SELF ASSESSMENT TATA KELOLA TEKNOLOGI INFORMASI BERDASARKAN FRAMEWORK INFORMATION TECHNOLOGY INFRASTRUCTURE LIBRARY (ITIL).
  3. PEMANFAATAN REMOTE DESKTOP UNTUK OPTIMALISASI SISTEM UJIAN ONLINE.
  4. PEMODELAN TINGKAH LAKU PENGUNJUNG SITUS E-COMMERCE MENGGUNAKAN APLIKASI PENGOLAH LOG WEB SERVER DENGAN PENDEKATAN CUSTOMER BEHAVIOR MODEL GRAPH (CBMG).
  5. IMPLEMENTASI ALGORITMA BOYER-MOORE DALAM SISTEM PENELUSURAN KATALOG PERPUSTAKAAN SEKOLAH.
  6. PEMBANGUNAN SISTEM JUAL BELI ONLINE DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN SOCIAL COMMERCE.
  7. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN KELAYAKAN MITRA PEMBIAYAAN SYARIAH DENGAN METODE MULTI ATTRIBUT GLOBAL INFERENCE OF QUALITY (MAGIQ) DAN ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (AHP).
  8. PENERAPAN METODE CONTINUOUS REVIEW SYSTEM (METODE Q) PADA SISTEM PENGELOLAAN PERSEDIAAN BARANG BERBASIS WEB DI TOKO BAROKAH.
  9. EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN CIRCLE OF LEARNING (CL) BERBANTU MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN VISUAL-SPATIAL INTELLIGENCE SISWA.
  10.  RANCANG BANGUN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMA JAMINAN KESEHATAN MASYARAKAT DENGAN KOMBINASI METODE ANALYTHICAL HIERARCHY PROCESS DAN LOGIKA FUZZY TSUKAMOTO.
  11. RANCANG BANGUN VIRTUAL LABORATORY EXPERIMENTATION FISIKA DALAM POKOK BAHASAN INDUKSI MAGNET DAN ELEKTROMAGNET.
  12. SISTEM PENGENALAN ENTITAS DENGAN PERCEPTRON PADA TWEETS.
  13. RANCANG BANGUN SISTEM ESTIMASI MENU FAVORIT UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE WINTERS : Studi Kasus Pada Restoran Payo.
  14. PENERAPAN ALGORITMA GENETIKA DALAM OPTIMASI RUTE DARI RUMAH SAKIT UMUM KOTA BANDUNG MENUJU RUMAH SAKIT HASAN SADIKIN BANDUNG.
  15. IMPLEMENTASI ALGORITMA RUN LENGTH ENCODING (RLE) UNTUK KOMPRESI CITRA DIGITAL PADA SMARTPHONE BLACKBERRY.
  16. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN ANGGOTA KEPOLISIAN TERHADAP CALON SELEKSI ALIH GOLONGAN (SAG) MENGGUNAKAN METODE SMART.
  17. PENERAPAN MULTIMEDIA INTERAKTIF MODEL TUTORIAL TERHADAP PENINGKATAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
  18. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKRUTAN PEMAIN SEPAKBOLA MENGGUNAKAN METODE ELECTRE DAN PROMETHEE.
  19. PENERAPAN METODE COOPERATIVE LEARNING TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) BERBANTUAN MULTIMEDIA DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK MATERI PENGOPERASIAN SOFTWARE PENGOLAH GAMBAR DIGITAL.
  20. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEMILIHAN RUMAH MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP).
  21. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PELAMAR BERDASARKAN PSIKOGRAM DENGAN METODE PROFILE MATCHING : PT. CIPAGANTI CITRA GRAHA.
  22. IMPLEMENTASI JARINGAN SYARAF TIRUAN UNTUK MENGIDENTIFIKASI TELAPAK TANGAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE LEARNING VECTOR QUANTIZATION.
  23. PENINGKATAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN SISWA DALAM MATA PELAJARAN TIK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE BERBANTU MULTIMEDIA.
  24. ANALISIS PAKET DATA DALAM PROSES DOWNLOAD DENGAN MENGGUNAKAN METODE PER CONNECTION QUEUE (PCQ) PADA MIKROTIK ROUTER.
  25. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ARIAS (ASSURANCE, RELEVANCE, INTEREST, ASSESSMENT AND SATISFACTION) BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF TERHADAP PENINGKATAN KEMAMPUAN APLIKASI PADA MATA PELAJARAN TIK SMA.
  26. PENERAPAN PENDEKATAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN KKPI : Penelitian Eksperimen Terhadap Siswa Kelas X di SMK Negeri 2 Baleendah Tahun Ajaran 2012/2013.
  27. PENGARUH METODE PEMBELAJARAN UNPLUGGED DALAM KONSEP DASAR TIK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SMK KELAS X : Studi Kasus Pada Siswa Kelas X Jurusan Komputer dan Teknik Jaringan di SMK Pasundan 1 Cimahi.
  28. PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING BERBANTUAN MMI TERHADAP PENINGKATAN HASIL BELAJAR RANAH KOGNITIF PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK).
  29. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN THINK-PAIR-SHARE (TPS) MELALUI PENDEKATAN INKUIRI BERBANTUAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK.
  30. SISTEM PAKAR DIAGNOSIS AWAL KANKER USUS MENGGUNAKAN METODE CERTAINTY FACTOR.
  31. PENERAPAN METODE SIMULASI BERBANTU MULTIMEDIA UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN ANALISIS DALAM PEMBELAJARAN TIK.
  32. IMPLEMENTASI ALGORITMA ENTROPY PADA METODE CERTAINTY FACTOR (CF) DALAM SISTEM PAKAR UNTUK DETEKSI DINI DISLEKSIA.
  33. PENERAPAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) UNTUK PEMILIHAN SUPERVISOR PADA PERUSAHAAN KONSTRUKSI.
  34. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN PICTURE AND PICTURE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI DI SMP.
  35. NILAI KEMIRIPAN TERTINGGI DENGAN MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (CBR).
  36. PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN IMPROVE BERBASIS MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN INTRAPERSONAL INTELLIGENCES SISWA DALAM MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI.
  37. PEMBANGUNAN SISTEM TES BEBASIS KOMPUTER MENGGUNAKAN METODE PERHITUNGAN SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING UNTUK PELAKSANAAN PLACEMENT TEST.
  38. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI PENERIMAAN SISWA BARU (PSB) MTS DARUL MA’ARIF MENGGUNAKAN METODE FUZZY ANALYTICAL HIERARCHI PROCESS (FAHP).
  39. PEMBANGUNAN SISTEM REKOMENDASI PEMILIHAN PEKERJAAN BERDASARKAN KEPRIBADIAN DENGAN METODE KNOWLEDGE BASED RECOMMENDATION BERBASIS WEB.
  40. PENGGUNAAN MULTIMEDIA PEMBELAJARAN E-GLOBE DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR ILMU PENGETAHUAN SOSIAL DI SEKOLAH DASAR.
  41. ANALISIS PENGGUNAAN LDAP DAN RADIUS DALAM SINGLE SIGN ON PADA CENTRAL AUTHENTICATION SERVICE.
  42. UPAYA MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA KELAS XI SMAN 1 CIPATAT PADA POKOK BAHASAN FUNGSI LOGIKA DALAM PERANGKAT LUNAK PENGOLAH ANGKA MENGGUNAKAN TUTOR SEBAYA.
  43. SISTEM INFORMASI GEOGRAFIS PENDIDIKAN SEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI KABUPATEN SUMEDANG.
  44. PENERAPAN MODEL KOOPERATIF GROUP INVESTIGATION BERBANTUAN MULTIMEDIA INTERAKTIF DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA.
  45. IMPLEMENTASI KECERDASAN BUATAN PADA PERMAINAN DAMDAMAN MENGGUNAKAN ALGORITMA MINIMAX.
  46. IMPLEMENTASI TEKNIK GAMIFIKASI PADA SISTEM ELEARNING.
  47. PEMBANGUNAN SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PROMOSI JABATAN MENGGUNAKAN METODE WEIGHTED PRODUCT (WP) : Studi Kasus Badan Kepegawaian Negara Kantor Wilayah III Bandung.
  48. SISTEM INFORMASI EKSEKUTIF ASPIRASI MASYARAKAT KOTA BANDUNG.
  49. PENERAPAN STRATEGI PROBLEM SOLVING MENGGUNAKAN MICROBLOGGING UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP SISWA PADA MATA PELAJARAN TIK.
  50. MEMBANGUN CUSTOMER TRUST DI DALAM SISTEM E-COMMERCE DENGAN PENDEKATAN THREE DIMENSION OF TRUST.
  51. EVENT DETECTIONPADA MICROBLOGGING TWITTER DENGAN ALGORITMA DBSCAN(STUDI KASUS: BANJIR).
  52. IMPLEMENTASI METODE LOGIKA FUZZY MODEL SUGENO PADA PENGATURAN SUHU RUANG PENYIMPANAN BERBASIS MIKROKONTROLER.
  53. PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI ROBOT LIGHT FOLLOWER MENGGUNAKAN ALGORITMA FUZZY LOGIC BERBASIS MIKROKONTROLER.
  54. PENGEMBANGAN SISTEM PENGENALAN WAJAH 2D DENGAN IMPLEMENTASI ALGORITMA EIGENFACE DAN MANHATTAN DISTANCE.
  55. PERAMALAN HARGA EMAS DENGAN MENGGUNAKAN METODE FUZZY TIME SERIES FORECASTING USING PERCENTAGE CHANGE AS THE UNIVERSE OF DISCOURSE.
  56. SISTEM REKOMENDASI WISATA BERNILAI SEJARAH DI JAWA BARAT DENGAN METODE COLLABORATIVE FILTERING MENGGUNAKAN ALGORITMA SLOPE ONE.
  57. PENERAPAN ALGORITMA GENETIKA PADA PENCARIAN NILAI SISWA.
  58. IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN EXPERIENTIAL KOLB BERBANTU MULTIMEDIA INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN APLIKASI SISWA SMK PADA BIDANG REKAYASA PERANGKAT LUNAK (RPL).
  59. IMPLEMENTASI KRIPTOGRAFI DIFFIE-HELLMAN DAN RSA DALAM OTENTIKASI TOKEN PADA INTERNET BANKING.
  60. PENERAPAN DRILL METHOD BERBANTU MULTIMEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN SISWA SMA PADA MATA PELAJARAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN KOMUNIKASI (TIK).
  61. IMPLEMENTASI ALGORITMA BLOWFISH PADA AUDIO STEGANOGRAFI BERBASIS MP3.
  62. SISTEM PAKAR PENGANGGARAN MODAL DENGAN KECERDASAN RESIKO DAN ANALISIS BISNIS PADA ASET TETAP.
  63.  RANCANG BANGUN SISTEM MODEL SELEKSI SNMPTN BERBASIS PORTOFOLIO PRODUCT ORIENTED.
  64. SISTEM PENGENALAN HALAMAN WEB PORNOGRAFI MENGGUNAKAN ALGORITMA BOYER MOORE UNTUK MEMBANTU KINERJA SQUID DALAM MELAKUKAN FILTERING.
  65. SISTEM REKOMENDASI PENGAMANAN WILAYAH TINDAK KEJAHATAN PENCURIAN KENDARAAN BERMOTOR MENGGUNAKAN METODE SIMULATED ANNEALING : Studi Kasus Polrestabes Bandung.
  66. PERBANDINGAN ALGORITMA HEXAGON DAN LEAST SIGNIFICANT BIT UNTUK PENYISIPAN PESAN PADA APLIKASI DIGITAL WATERMARKING.
  67. SISTEM PAKAR UNTUK MENGIDENTIFIKASI PENGGUNAAN JENIS NARKOBA DAN PENANGGULANGANNYA MENGGUNAKAN METODE CASE BASED REASONING (CBR).
  68. SISTEM REKOMENDASI PENJURUSAN PADA JENJANG MENENGAH ATAS MENGGUNAKAN ALGORITMA C45.
  69. APLIKASI TES SKALA MINAT PEKERJAAN UNTUK MEMPREDIKSI JURUSAN PERGURUAN TINGGI PADA SISWA SMA KELAS XI MENGGUNAKAN METODE FUZZY LOGIC.
  70. SISTEM TRACKING GARIS DAN SUDUT SEBAGAI PENDUKUNG NAVIGASI PADA PENGENDARA.
  71. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENENTUAN WILAYAH RAWAN BANJIR MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING (SAW) DI KABUPATEN BANDUNG BERBASIS WEBGIS.
  72. PERBANDINGAN METODE WEIGHTED PRODUCT DENGAN METODE TECHNIQUE FOR ORDER PREFERENCE BY SIMILARITY TO IDEAL SOLUTION DALAM PENDUKUNG KEPUTUSAN PEREKRUTAN SISWA/MAHASISWA PRAKTEK KERJA LAPANGAN.
  73. DETEKSI AKTIVITAS DENGAN MEMANFAATKAN DATA LAYANAN JEJARING SOSIAL BERBASIS LOKASI TWITTER.
  74. IMPLEMENTASI METODE FILTER GABOR DAN BACKPROPAGATION NEURAL NETWORK PADA SISTEM PENGENALAN WAJAH SEBAGAI PERSONAL AUTHENTICATION.
  75. KAJIAN IMPLEMENTASI E-LEARNING BERDASARKAN TINGKAT KESIAPAN PESERTA E-LEARNING : Studi Kasus di Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Pendidikan Indonesia.
  76. PERBANDINGAN ALGORITMA NAIVE BAYES DAN APRIORI DALAM SISTEM REKOMENDASI PEMILIHAN WARNA CAT DINDING KAMAR TIDUR BERDASARKAN KEPRIBADIAN.
  77. PENERAPAN ALGORITMA LINE MAZE PADA ROBOT LINE FOLLOWER UNTUK MENYELESAIKAN LINE MAZE DENGAN MENGGUNAKAN LEFT HAND RULE.
  78. Pengembangan Aplikasi Pembentukan Kelompok Belajar Siswa Berdasar Metode Spin Wish Berbasis Website Untuk Pembelajaran Menggunakan Metode Pltlp: Peer-Led Team Learning And Presentation Pada Mata Pelajaran Tik Sma.
  79. IMPLEMENTASI ALGORITMA GADDAG DAN NEGASCOUT UNTUK OPTIMALISASI COMPUTER PLAYER DALAM PERMAINAN SCRABBLE.
  80. RANCANG BANGUN APLIKASI TRACING MOBIL RENTAL MENGGUNAKAN ALGORITMA A* (A STAR) UNTUK MENENTUKAN JALUR TERPENDEK SECARA REAL TIME PADA PERANGKAT ANDROID.
  81. SISTEM E-VOTING MENGGUNAKAN PROTOKOL TWO CENTRAL FACILITIES DENGAN MENGGABUNGKAN ALGORITMA AES DAN RSA SEBAGAI KOMBINASI KEAMANAN.
  82. SISTEM REKOMENDASI PENENTUAN PEKERJAAN BERDASARKAN KEPRIBADIAN RIASEC MENGGUNAKAN METODE SIMPLE ADDITIVE WEIGHTING DAN TOPSIS.
  83. PENERAPAN METODE JARINGAN SYARAF TIRUAN LEARNING VECTOR QUANTIZATION (LVQ) UNTUK PENGENALAN WAJAH DENGAN CITRA WAJAH GAUSSIAN BLUR.
  84. PERBANDINGAN METODE STEGANOGRAFI LEAST SIGNIFICANT BIT DENGAN METODE STEGANOGRAFI BIT PLANE COMPLEXITY SEGMENTATION PADA CITRA PNG.
  85. SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN PENERAPAN SISTEM INFORMASI BERDASARKAN BUDAYA ORGANISASI MENGGUNAKAN METODE ORGANIZATIONAL CULTURE ASSESSMENT INSTRUMENT DAN COMPETING VALUES FRAMEWORK.
  86. MONITORING DAN AUTO BACKUP SERVER DENGAN PERIODIC PUSH TECHNOLOGY DALAM NETWORK AVAILABILITY : Studi Kasus Pada Server FPMIPA UPI.
  87. PENERAPAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMILIHAN NOTEBOOK BAGI MAHASISWA.
  88. PENERAPAN METODE TRANSPORTASI DAN STEPPING STONE UNTUK MENGOPTIMALKAN PEMILIHAN SUPLLIER BAHAN BAKU.
  89. IMPLEMENTASI FUZZY LOGIC METODE MAMDANI UNTUK PENGEMBANGAN INTELLIGENT NON-PLAYER CHARACTER PADA GAME STRATEGY.
  90. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CREATIVE PROBLEM SOLVING (CPS) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA APLIKASI PENGOLAH ANGKA.
  91. RANCANG BANGUN APLIKASI TES BUTA WARNA BERBASIS WEB INTERAKTIF MENGGUNAKAN METODE PSEUDOISOCHROMATIC PLATES DAN ARRANGEMENT TEST.
  92. PENERAPAN KONSEP INBOUND MARKETING PADA APLIKASI TWITTER CLIENT UNTUK KEPERLUAN PEMASARAN PADA KORPORASI.
  93. STUDI KORELASI ANTARA KOMPETENSI PEMROGRAMAN DASAR DAN HASIL STUDI DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI BERBASIS WEB.

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Ilmu Komputer di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus