Rabu, 08 April 2015

Pendidikan Tata Boga 1

  1. PENERAPAN “KOMPETENSI MENYIAPKAN, MENGOLAH, MENATA DAN MENYIMPAN HIDANGAN DARI SAYURAN, TELUR DAN PASTA” PADA PELAKSANAAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI DI KITCHEN HOTEL DAN RESTORAN.
  2. PENERAPAN “KOMPETENSI MENYIAPKAN, MENGOLAH, MENATA DAN MENYIMPAN HIDANGAN SEAFOOD (PREPARE AND COOK SEAFOOD)” PADA PRAKTEK PENGOLAHAN MAKANAN KONTINENTAL : Penelitian Terbatas Pada Peserta Didik Tingkat II Tahun Ajaran 2007/2008 SMK N 9 Bandung.
  3. MANFAAT PEMBIASAAN MAKAN DI TAMAN KANAK-KANAK DARUL HIKAM BANDUNG PADA KEBIASAAN MAKAN DI RUMAH.
  4. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR MEDIA PEMBELAJARAN TATA BOGA TERHADAP KEMAMPUAN PEMBUATAN MEDIA PADA PROGRAM LATIHAN PROFESI.
  5. PENERAPAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN BAHAN MAKANAN PADA PRAKTEK PENGAWETAN MAKANAN
  6. PENDAPAT MAHASISWA TENTANG PELAKSANAAN PEMBELAJARAN CAKE DAN ROTI PADA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA PAKET MANAJEMEN PATISERI PKK FPTK UPI ANGKATAN 2004-2006.
  7. MANFAAT PENYULUHAN GIZI DALAM UPAYA PENINGKATAN PEMBERIAN ASI EKSKLUSIF PADA IBU MENYUSUI DI POSYANDU KELURAHAN PADASUKA KECAMATAN CIMAHI TENGAH”.
  8. MANFAAT HASIL BELAJAR MANAJEMEN SISTEM PENYELENGGARAAN MAKANAN INSTITUSI PADA KESIAPAN PRAKTEK KERJA LAPANGAN MANAJEMEN SISTEM PENYELENGGARAAN MAKANAN INSTITUSI.
  9. PENGARUH HASIL BELAJAR DASAR PATISERI TERHADAP MINAT USAHA PATISERI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA.
  10. KONTRIBUSI HASIL BELAJAR ROOM SERVICE TERHADAP KESIAPAN PRAKERIN DI FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT HOTEL (Penelitian terbatas pada peserta didik kelas XI Program Keahlian Restoran di SMK Shandy Putra Bandung tahun ajaran 2010 / 2011) No Panggil SPKK MAR k-2011.
  11. PERSEPSI IBU PADA PENYULUHAN PEMENUHAN GIZI SEIMBANG SEBAGAI PENDUKUNG TUMBUH KEMBANG BALITA.
  12. ANALISIS PENULISAN OUTLINE SEBAGAI HASIL BELAJAR METODA PENELITIAN PENDIDIKAN TATA BOGA.
  13. PENDAPAT ALUMNI TENTANG HASIL PELATIHAN KETERAMPILAN PENGOLAHAN DAN PENYAJIAN HIDANGAN PESTA SEBAGAI KESIAPAN USAHA KATERING PESTA.
  14. PENGARUH PENGUASAAN “KOMPETENSI MENGGUNAKAN TEKNIK DASAR PENGOLAHAN MAKANAN” TERHADAP KESIAPAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI DI KITCHEN HOTEL.
  15. PENELITIAN TERBATAS PADA PESERTA DIDIK KELAS XI PROGRAM KEAHLIAN RESTORAN SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 2 BALEENDAH.
  16. PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR TENTANG GIZI SEBAGAI
  17. PENGARUH PENGGUNAAN AUDIO VISUAL PADA PENCAPAIAN “KOMPETENSI DASAR MENGOLAH STOCK, SOUP DAN SAUCE”SISWA SMK 3 CIMAHI.
  18. MANFAAT HASIL BELAJAR PELAYANAN PRIMA SEBAGAI KESIAPAN WAITER HOTEL.
  19. MANFAAT HASIL BELAJAR MAKANAN ORIENTAL 1 PADA KESIAPAN USAHA RESTORAN ORIENTAL.
  20. MANFAAT HASIL BELAJAR “MENGOLAH HIDANGAN BERBAHAN TERIGU (PASTA)” SEBAGAI KESIAPAN USAHA PASTA.
  21. KONTRIBUSI HASIL PRAKERIN SISWA SMK TERHADAP KESIAPAN KERJA SEBAGAI COOK HELPER.
  22. PENERAPAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN SUMBER DAYA KELUARGA PADA PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN TATA BOGA.
  23. PENERAPAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN SUMBERDAYA KELUARGA PADA PENGELOLAAN KEUANGAN MAHASISWA PENDIDIKAN TATA BOGA.
  24. KONTRIBUSI HASIL PRAKTIK KERJA INDUSTRI TERHADAP KESIAPAN BERWIRAUSAHA DI BIDANG KRIYA TEKSTIL.
  25. MANFAAT HASIL BELAJAR MAKANAN ORIENTAL 2 SEBAGAI KESIAPAN USAHA RESTORAN ORIENTAL.
  26. MANFAAT HASIL BELAJAR “MENYIAPKAN DAN MENGOLAH CAKE” PADA KESIAPAN USAHA HOME INDUSTRY DI SMK NEGERI 3 CIMAHI.
  27. MANFAAT HASIL BELAJAR PENGAWETAN MAKANAN PADA KESIAPAN MAHASISWA BERWIRAUSAHA PRODUK MAKANAN AWETAN.
  28. PENDAPAT MAHASISWA TENTANG HASIL BELAJAR PENDIDIKAN KONSUMEN PADA PERILAKU MAHASISWA DALAM PEMENUHAN KEBUTUHAN DASAR.
  29. PEMAHAMAN SISWA SEKOLAH DASAR TENTANG GIZI SEBAGAI HASIL BELAJAR MATERI GIZI.
  30. MANFAAT HASIL BELAJAR PENGELOLAAN USAHA JASA BOGA PADA KESIAPAN PESERTA DIDIK BERWIRAUSAHA WARUNG MAKAN.
  31. PENDAPAT DOSEN LUAR BIASA TENTANG KOMPETENSI SOSIAL PRAKTIKAN PROGRAM PENGALAMAN LAPANGAN (PPL) PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA.
  32. PENGUASAAN PENGETAHUAN ALAT BOGA MAKANAN ORIENTAL 1 PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA BOGA ANGKATAN 2011.
  33. MANFAAT HASIL BELAJAR PASTRY II PADA KESIAPAN PERINTISAN BISNIS PASTRY MAHASISWA AKADEMI TATA BOGA BANDUNG.
  34. PENDAPAT DOSEN LUAR BIASA TENTANG KOMPETENSI KEPRIBADIAN MAHASISWA PRAKTIKAN PPL PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA.
  35. PENERAPAN HASIL BELAJAR KIMIA MAKANAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA PADA PEMILIHAN MAKANAN KEMASAN.
  36. PENERAPAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN BAHAN MAKANAN PADA PRAKTIK MAKANAN NUSANTARA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA.
  37. PENERAPAN HASIL BELAJAR PENGETAHUAN BAHAN MAKANAN PADA PRAKTIK MAKANAN NUSANTARA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA.
  38. PENERAPAN HASIL BELAJAR KIMIA MAKANAN MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA PADA PEMILIHAN MAKANAN KEMASAN.
  39. HASIL BELAJAR PELATIHAN TATA BOGA TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA DI DESA CIPEUNDEY BANDUNG BARAT.
  40. PENDAPAT GURU PAMONG TENTANG KETERAMPILAN PENGELOLAAN KELAS PRAKTIKAN PPL PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA DI SMK PARIWISATA : Penelitian ini Terbatas pada SMK Pariwisata di Kota dan Kabupaten Bandung serta Kota Cimahi.
  41. PEMAHAMAN HASIL BELAJAR “MENYIAPKAN DAN MENGOLAH HIDANGAN PENUTUP PANAS DAN DINGIN (HOT AND COLD DESSERT)” SEBAGAI KESIAPAN PRAKTIK PENGOLAHAN MAKANAN KONTINENTAL DI SMKN 1 PACET.
  42. PENDAPAT MAHASISWA PRODI PENDIDIKAN TATA BOGA TENTANG SANITASI HIGIENE KARYAWAN DAPUR DI TEMPAT PRAKTIK INDUSTRI.
  43. MANFAAT HASIL BELAJAR “BISNIS MAKANAN DIET” SEBAGAI KESIAPAN MEMBUKA USAHA KATERING DIET.
  44. STUDI TENTANG PERILAKU HIDUP BERSIH DAN SEHAT (PHBS) PADA SISWA SDN SUKARASA 3.
  45. PENDAPAT SUPERVISOR TENTANG PENERAPAN SANITASI HIGIENE OLEH MAHASISWA PADA PELAKSANAAN PRAKTEK INDUSTRI.
  46. ANALISIS HASIL BELAJAR “PENGETAHUAN BAHAN MAKANAN” PADA PRAKTIK MENGOLAH MAKANAN KONTINENTAL SISWA KELAS XI SMK NEGERI 2 BALEENDAH.
  47. KESULITAN MAHASISWA BELAJAR ANALISIS BUTIR SOAL DALAM MATA KULIAH EVALUASI PEMBELAJARAN TATA BOGA.
  48. ANALISIS PENGETAHUAN GIZI DAN PERILAKU MAKAN SEBAGAI HASIL BELAJAR ILMU GIZI OLAHRAGA PADA MAHASISWA ILMU KEOLAHRAGAAN.
  49. PENGETAHUAN MAHASISWA TENTANG METODE PENELITIAN PENDIDIKAN TATA BOGA SEBAGAI DASAR PENYUSUNAN SKRIPSI.
  50. HASIL BELAJAR KEWIRAUSAHAAN PADA ASPEK PEMAHAMAN WIRAUSAHA BOGA: PenelitianTerbataspadaSiswaKelas X Tata BogaSMK Sandhy PutraTelkom Bandung TA 2013/2014.
  51. PENDAPAT KARYAWAN TENTANG KEGIATAN PEMBELAJARAN PADA “PELATIHAN SANITASI HYGIENE” DI AERO CATERING SERVICE BANDUNG.
  52. MANAJEMEN WAKTU BELAJAR MAHASISWA PADA PENYELESAIAN TUGAS MATA KULIAH SEMINAR TATA BOGA.
  53. ANALISIS PENAMPILAN PRAKTEK MICRO TEACHING MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA BOGA:Penelitian terbatas pada mahasiswa program studi pendidikan tata boga angkatan 2009.
  54. PENERAPAN HASIL BELAJAR “MEMBUAT POTONGAN SAYURAN” PADA PRAKTIK PENGOLAHAN MAKANAN KONTINENTAL DI SMK NEGERI 3 CIMAHI.
  55. KONTRIBUSI KOMPETENSI “PENYIAPAN DAN PENGOLAHAN MAKANAN PENUTUP” TERHADAP KESIAPAN PRAKERIN PADA PEMBUATAN DESSERT DI PASTRY KITCHEN HOTEL :Penelitian Terbatas pada Peserta Diklat Tingkat II Program Keahlian Tata Boga SMK Negeri 9 Bandung.
  56. KONTRIBUSI KOMPETENSI “PENYIAPAN DAN PENGOLAHAN MAKANAN PENUTUP” TERHADAP KESIAPAN PRAKERIN PADA PEMBUATAN DESSERT DI PASTRY KITCHEN HOTEL.
  57. MANFAAT HASIL BELAJAR JASA KATERING PADAKESIAPAN PRAKTIK KATERING PESTA :PenelitianTerbataspadaMahasiswa Program StudiPendidikan Tata BogaSpesialisKateringAngkatan 2009,2010 dan 2011:.
  58. MANFAAT HASIL BELAJAR “MENGOLAH STOCK, SOUP, DAN SAUCE” UNTUK KESIAPAN PRAKTEK KERJA INDUSTRI SEBAGAI COOK HELPER.
  59. MANFAAT HASIL BELAJAR “MENYEDIAKAN LAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RESTORAN” SEBAGAI KESIAPAN KERJA PRAMUSAJI PADA SISWA SMKN 2 INDRAMAYU.
  60. ANALISIS PEMAHAMAN MATERI MENYEDIAKAN ROOM SERVICE SISWA SMK NEGERI 9 BANDUNG SEBAGAI KESIAPAN MENJADI WAITER DI RESTORAN HOTEL.
  61. PENDAPAT SISWA TENTANG STRATEGI PEMBELAJARAN TUTOR SEBAYA PADA MATA PELAJARAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE.
  62. MANFAAT HASIL BELAJAR MANAJEMEN USAHA BOGA PADA MINAT USAHA JASA BOGA : Penelitian Terbatas pada Mahasiswa Prodi Pendidikan Tata Boga Jurusan PKK FPTK UPI.
  63. PEMAHAMAN SANITASI HYGIENE PENJAJA KANTIN DI LINGKUNGAN KAMPUS UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA.
  64. PENDAPAT SISWA TENTANG PENGUATAN MOTIVASI BELAJAR COLD KITCHEN OLEH GURU PLP.
  65. MANFAAT PENGETAHUAN “MENGOLAH HIDANGAN BERBAHAN TERIGU (PASTA)” SEBAGAI KESIAPAN COOK HELPER PADA SISWA SMKN 9 BANDUNG.
  66. PENDAPAT PESERTA DIDIK TENTANG HASIL PEMBELAJARAN “PERSIAPAN PENGOLAHAN MAKANAN” DI SMKN 2 BALEENDAH : Penelitian Terbatas Pada Peserta Didik Kelas XI Program Keahlian Jasa Boga di SMKN 2 Baleendah.
  67. MANFAAT HASIL PENYULUHAN GIZI PADA PERILAKU IBU DALAM PEMBERIAN ASI UNTUK MENDUKUNG PROGRAM ASI EKSKLUSIF.
  68. MANFAAT HASIL BELAJAR “DEKORASI PATISERI” PADA MINAT MAHASISWA MEMBUKA USAHA CAKE DECORATION.
  69. MANFAAT KOMPETENSI “MELAKUKAN KOMUNIKASI DALAM PELAYANAN JASA” PADA PRAKTIKUM “MENYEDIAKAN LAYANAN MAKANAN DAN MINUMAN DI RESTORAN.
  70. PENGARUH HASIL BELAJAR BASIC BAKERY PADA KEGIATAN PRAKTIK PASTRY KELAS XI SMK SANDHY PUTRA BANDUNG.
  71. PENDAPAT MAHASISWA TENTANG SIMULASI KETERAMPILAN DASAR MENGAJAR DALAM MATA KULIAH BELAJAR DAN PEMBELAJARAN TATA BOGA.
  72. PENDAPAT PESERTA PELATIHAN CAKE MAKING DALAM PENINGKATAN KECAKAPAN HIDUP DI BOGASARI BAKING CENTRE.
  73. HUBUNGAN PERILAKU MAKAN DENGAN STATUS GIZI ANAK USIA 10-12 TAHUN DI SDN 3 KLANGENAN.
  74. MANFAAT HASIL BELAJAR TEKNOLOGI PERAJUTAN SEBAGAI KESIAPAN MENJADI TEKNISI PERAJUTAN.
  75. PENERAPAN HASIL BELAJAR KURSUS MENJAHIT LEVEL 1 PADA PELAKSANAAN OPERATOR JAHIT DI KONFEKSI.
  76. PENERAPAN KOMPETENSI DASAR “MEMBUAT SAUS (SAUCE) TURUNAN” PADA PRAKTIK PENGOLAHAN DAN PENYAJIAN MAKANAN KONTINENTAL SISWA SMKN 3 CIMAHI.

2 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Pendidikan Tata Boga di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus