Rabu, 15 April 2015

Seni T2

  1. KAJIAN PENGARUH PARIWISATA TERHADAP TATA KEHIDUPAN MASYARAKAT BALI DAN SISTEM HUNIANNYA (STUDI KASUS DI DESA ADAT UBUD)
  2. KAJIAN PENGARUH PARIWISATA TERHADAP TATA KEHIDUPAN MASYARAKAT BALI DAN SISTEM HUNIANNYA
  3. KAJIAN PENGARUH PARIWISATA TERHADAP TATA KEHIDUPAN MASYARAKAT BALI DAN SISTEM HUNIANNYA
  4. SIMBOL BATIK PADA RANGKAIAN RITUAL ADAT MASYARAKAT PASESEH, MADURA
  5. Unsur-unsur kemahiran lokal (local genius) dalam ragam hias Bugis: kajian ragam hias pada rumah tradisional Bugis Sulawesi Selatan dalam unsur-unsur estetika bentuk.
  6. Bentuk dan makna simbolik pada Banua Layuk Mamasa Sulawesi Selatan. 
  7. PARAMETER PEMALSUAN KARYA SENI LUKIS DI INDONESIA DIHUBUNGKAN DENGAN UNDANG-UNDANG HAK CIPTA 1997
  8. PARAMETER PEMALSUAN KARYA SENI LUKIS DI INDONESIA DIHUBUNGKAN DENGAN UNDANG-UNDANG HAK CIPTA 1997
  9. “SUREALISME YOGYAKARTA” SEBUAH TINJAUAN TERHADAP KECENDERUNGAN SENI LUKIS KONTEMPORER INDONESIA 
  10. Perbandingan Bahasa Rupa Relief Ramayana Candi Shiwa dan Brahma Dalam Kompleks Candi Lara Jonggrang Di Prambanan Dengan Candi Induk Panataran Ditelaah dari Cara Wimba dan Tata Ungkapan
  11. MAKNA RAGAM HIAS TRADISIONAL SEBAGAI UNGKAPAN JATI DIRI PADA KARYA KRIYA MASA KINI
  12. KAMPUNG KAUMAN Di PESISIR UTARA JAWA TENGAH KASUS STUDI : KAUMAN JEPARA, KAUMAN KUDUS WETAN & KAUMAN PATI
  13. NILAI-NILAI ESTETIK SENI LUKIS BALI MODERN PERIODE TAHUN 1930 -1980
  14. ANALISIS KARYA SENI LUKIS MODERN SENIMAN ASAL SUMATERA BARAT DI YOGYAKARTA
  15. ANALISIS KARYA SENI LUKIS MODERN SENIMAN ASAL SUMATERA BARAT DI YOGYAKARTA
  16. NILAI-NILAI ESTETIK SENI LUKIS BALI MODERN: Periode Tahun 1930 -1980
  17. UNGKAPAN PERIBAHASA AIR SEBAGAI INSPIRASI KARYA SENI RUPA DENGAN TEKNIK MARBLING
  18. SENI RUPA DALAM FALSAFAH PENDIDIKAN M. SJAFEI DAN SEJARAH PENDIDIKAN INS KAYUTANAM SERTA RELEVANSINYA BAGI PENDIDIKAN DI MASA DEPAN
  19. MAKNA DAN FUNGSI SENI LUKIS WAYANG KAMASAN PADA BANGUNAN SUCI DI KABUPATEN KLUNGKUNG BALI SEBUAH TINJAUAN HERMENEUTIK
  20. TELAAH KRITIK SENI RUPA INDONESIA PERIODE TAHUN 1990-2000 MELALUI PENDEKATAN IDEOLOGI KRITIKUS
  21. A GHOST CALLED IDENTITY
  22. TASAWUF DAN PERUPAAN PADA WAYANG KULIT PURWA CIREBON DAN SURAKARTA 
  23. KEMATIAN YANG NIR BATAS
  24. RUMAH TRADISIONAL SUNDA 
  25. LAYAR SANDIWARA MASRES KELOMPOK DHARMA SAMUDRA CIREBON ANALISIS LAYAR DALAM CERITA JAKA PENDIL 
  26. UNSUR VISUAL DAN MAKNA SIMBOLIS PADA KOSTUM TARI TOPENG BABAKAN KENI ARJA DI DESA SLANGIT-CIREBON
  27. ANALISIS PERUPAAN PEREMPUAN PADA KARYA PATUNG KERAMIK F. WIDAYANTO (PERIODE 1995-2005)
  28. IDENTIFIKASI PADA PAMERAN SENI RUPA MODERN INDONESIA BERNAFASKAN ISLAM FESTIVAL ISTIQLAL I 1991 DAN II 1995
  29. KODE BUDAYA INDONESIA PADA IKLAN TELEVISI 'CAHAYA ASA' (STUDI SEMIOTIKA IKLAN TELEVISI PT. XYZ YANG BERTEMAKAN RUMAHKU INDONESIAKU)
  30. ANALISIS PATUNG MONUMEN PERJUANGAN DI KOTA BANDUNG KARYA SUNARYO
  31. INTERPRETASI IKONOGRAFIS ATAS ILUSTRASI KARYA W.K. DE BRUIN DALAM BUKU ROESDI DJEUNG MISNEM
  32. PERGESERAN MEDIUM DALAM KARYA SENI GRAFIS TISNA SANJAYA, AY TJOE CHRISTINE, ARIE DYANTO, DAN BAMBANG WITJAKSONO
  33. "AFTER IDEOLOGY" : PERANCANGAN SISTEM GRAFIS, SISTEM PRODUKSI SISTEM PRESENTASI DAN DISTRIBUSI KARYA DALAM TEMA IDEOLOGI
  34. "KRIDHA" (REPRESENTASI NILAI KRIDHA DALAM PROSES MEDITASI SEORANG MPU PADA PEMBUATAN KERIS)
  35. "AKU dan HASRAT" Sebuah Pemahaman terhadap Hasrat dalam Enam Karya 2 Dimensi
  36. REVITALISASI KARAKTER KOMIK SUPERHERO LOKAL INDONESIA DI TENGAH-TENGAH DOMINASI BUDAYA KOMIK GLOBAL
  37. "REAL UN REAL" SUBLIME YOUR SELF PROJECT#2
  38. "SELF PORTRAIT" Reinterpretasi Gerak dan Waktu Dalam Kehidupan
  39. TEMAN-TEMAN DARI RUANG MAYA
  40. KUJANG SEBAGAI PUSAKA TRADISI SUNDA: TINJAUAN ESTETIK DAN SIMBOLIK
  41. "ADA DAN TIADA" Sebuah Representasi Identitas Personal Nusa Tenggara Timur di Perantauan
  42. DISTANCE (JARAK) "Being and Nothingness"
  43. BANDUNG CENTER FOR NEW MEDIA ARTS DAN PERLUASAN INFRASTRUKTUR SENI MEDIA BARU (Studi Terhadap Penyelenggaraan Kegiatan 3rd ART CAMP 2005 di Bandung)
  44. PENGEMBANGAN GAME INTERAKTIF BERDASARKAN DONGENG FOLKLOR TRADISIONAL INDONESIA 
  45. "CUT OFF"
  46. "POTRET DIRI" UNGKAPAN SISI NEGATIF KARAKTER MANUSIA
  47. "MADE IN USA" IDENTITAS SELEBRITAS DALAM KARYA SENI FOTOGRAFI
  48. PERANCANGAN GAME PARTICIPATORY BATIK NITIKI
  49. PENGARUH GAMES COUNTER STRIKE TERHADAP PERILAKU KONSUMEN GAMES DI KOTA BANDUNG
  50. RANCANGAN KARAKTER GAME BERBASIS RAUT GOLEK SUNDA
  51. ANALISIS GAME MANAGEMENT DAN PERANCANGAN GAME KAMPUNG BADUY
  52. EDUCATION GAME SEBAGAI MEDIA PENUNJANG PEMBELAJARAN DAN TERAPI BAGI ANAK AUTIS DI YAYASAN TOTAL SYSTEM KOPO BANDUNG

1 komentar:

  1. Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Seni di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.

    BalasHapus