- PERENCANAAN MEKANISME PENGGERAK DAN PENGALIH ENERGI DARI KINCIR ANGIN DARRIEUS
- SISTIM KOMUNIKASI ANTARIKSA
- PENELITIAN TENTANG PENGERASAN DENGAN CARA PRESIPITASI DARI PADUAN AL-Cu
- PEMBUATAN HIDROGEN DENGAN TENAGA MATAHARI
- PERTURBASI PADA GERAKAN SATELIT BUATAN TERTUTUP
- STUDI SINKRONISASI GENERATOR TURBIN ANGIN YANG DIHUBUNGKAN PADA JARINGAN YANG PANJANG DI BAWAH PENGARUH TIUPAN ANGIN YANG BERUBAH-UBAH
- WIND TUNNEL SUPERSONIC JENIS INTTERMITTENT BLOW DOWN
- PERANCANGAN SISTEM TELEKOMUNIKASI UNTUK TRANSMISI DATA PENGUKURAN PADA PESAWAT TANPA AWAK RPV RAJAWALI-03
- PENENTUAN KARAKTERESTIK PRESTASI TERBANG PESAWAT UDARA BERMESIN TURBOPROP DARE DATA UJI TERBANG MANUVER TAK STASIONER (Studi Kasus Pesawat Udara N250-PA1)
- BEBAN TEKUK DAN KERUT KOLOM-PANEL SANDWICH KOMPOSIT
- PERANCANGAN DAN PENGUJIAN FAN AKSIAL 0 = 40 CM DENGAN PROFIL PELAT TIPIS BERHIDUNG TUMPUL
- PERANCANGAN SISTEM TANDA BAHAYA PADA RADAR DATA PROCESSING SYSTEM (RDPS) AIR TRAFFIC CONTROL BANDARA POLONIA-MEDAN
- NUMERICAL COMPUTATION OF AXI-SYMMETRIC TRANSONIC FULL POTENTIAL FLOW
- PENGUJIAN DAN ANALISIS KOMPUTASIONAL FAN AKSIAL DIAMETER 40 CM
- INITIAL DEVELOPMENT OF A COAXIAL ROTOR MICRO AERIAL VEHICLE FOR INDOOR APPLICATIONS
- RANCANG BANGUN MODEL WAHANA HOVERWING XHW-1 UNTUK STUDI FASE TRANSISI
- ANALISIS DESAIN PREPARASI SALURAN AKAR UNTUK RESTORASI MAHKOTA PASAK PADA GIGI INSISIF SENTRAL ATAS MENGGUNAKAN METODE ELEMEN HINGGA
- DEVELOPMENT OF A FULL MATHEMATICAL MODEL OF WiSE 8 CRAFT FOR FLIGHT SIMULATOR IMPLEMENTATION
- TWO DIMENSIONAL PARTICLE IMAGE VELOCIMETRY (PIV) MEASUREMENTS ON THE DOWN-STROKE FLAPPING WING
- DEVELOPMENT OF MANUAL FOR SAIL-FLIGHT TEST PROGRAM OF WING-IN-SURFACE EFFECT CRAFT (Case Study: WiSE-8 W1)
- PENERAPAN VISUAL STUDIO .NET PADA CATIA V5 UNTUK AUTOMASI DALAM ANALISIS METODA ELEMEN HINGGA DARI WING BOX
- KAJI PENGARUH PARAMETER KAMERA TERHADAP REKONTRUKSI BENDA 3D MENGGUNAKAN TEKNIK DIGITAL PHOTOGRAMMETRY (STUDI KASUS: REKONTRUKSI SAYAP TENGAH CN-235)
- DEVELOPING PARAMETRIC CAD MODEL FOR CESSNA 310 WING GEOMETRY
- MODELING AND SIMULATION OF TURN COORDINATOR CONTROL SYSTEM FOR MILITARY AIRCRAFT: CASE STUDY OF N250 PA-2 AIRCRAFT
- IMPROVEMENT OF LOW COST GPS RECEIVER ACCURACY BY USING FIX REFERENCE STATION
- BUCKLING ANALYSIS OF DELAMINATED COMPOSITE BEAMS USING FINITE ELEMENT METHOD
- BEHAVIOR OF THIN-WALLED PRISMATIC STRUCTURES SUBJECTED TO LOW VELOCITY IMPACT LOADING
- REVERSE ENGINEERING FOR GENERATING FUSELAGE SURFACES BY USING PHOTOGRAPH
- AN EXPERIMENTAL ANALYSIS OF VARIOUS SIZES OF DELAMINATED FG/EP LAMINATE UNDER COMPRESSION LOAD
- MECHANICAL PROPERTIES ANALYSIS OF WET LAMINATION NEW HYBRID COMPOSITE MATERIALS
- IMPROVING BUCKLING RESISTANCE OF A PLATE WHICH HAS A CIRCULAR HOLE AT ITS CENTER BY MANUFACTURING PROCESS AND SIZING)
- ANALISA TEGANGAN PADA SAMBUNGAN MODEL PIANO PADA SAYAP PESAWAT STRUKTUR KOMPOSIT
- BUCKLING ANALYSIS OF ALUMINIUM FOAM SANDWICH PLATES AND DEVELOPMENT OF DIC METHOD FOR 3D DISPLACEMENT FIELD MEASUREMENTS
- RANCANG BANGUN SISTEM REKONSTRUKSI LINTAS TERBANG PESAWAT UDARA DENGAN PERANGKAT LUNAK X-PLANE
- ANALISIS OPTIMALISASI TINGKAT OPERASIONAL (AVAILABILITY) PESAWAT C-130 HERCULES VERSI MILITER
- ON DEVELOPMENT OF DISPLACEMENT FIELD MEASUREMENT TECHNIQUE BASED ON DIGITAL IMAGE CORRELATION
- ANALISIS KEANDALAN APU GTCP85 STUDI KASUS PESAWAT BOEING 737-300/400/500 MILIK PT. XYZ
- APLIKASI ALGORITMA FILTERING PADA SISTEM MULTI RADAR TRACKING
- FLUTTER PADA T TAIL PLATE-KOMPOSIT
- PENENTUAN FAKTOR INTENSITAS TEGANGAN RETAK MULTIPLE SITE DAMAGE MENGGUNAKAN METODE ELEMEN BATAS
- DEVELOPMENT OF THREE-DIMENSIONAL VORTEX ELEMENT METHOD FOR HIGH-RESOLUTION FLOW SIMULATION
- ANALISA KESIAPAN FASILITAS TEKNIS INDONESIA DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN LALU-LINTAS UDARA DI RUANG UDARA SEKTOR A DAN C INDONESIA
- PENENTUAN FAKTOR INTENSITAS TEGANGAN RETAK MULTIPLE SITE DAMAGE MENGGUNAKAN METODA ELEMEN HINGGA
- PENERAPAN RNP 10 UNTUK MENINGKATKAN KAPASITAS ATS ROUTE INTERNASIONAL DI WILAYAH UPPER CONTROL AREA UJUNG PANDANG WEST BANDAR UDARA INTERNASIONAL SULTAN HASANUDDIN MAKASSAR
- PENILAIAN KESELAMATAN SISTEM KENDALI TERBANG LONGITUDINAL PESAWAT WING in SURFACE EFFECT (WiSE)-8
- ANALISIS TEGANGAN PADA TABUNG MOTOR ROKET RWX 200 LAPAN DENGAN METODE ELEMEN HINGGA SINGLE LAYER DAN LAMINATED ELEMEN
- PERANCANGAN DAN PEMBUATAN ALAT PERAGA SUDUT EULER DAN GERAK TRANSLASIPENGEMBANGAN SPEKTRUM BEBAN PADA FUSELAGE LAP JOINT PESAWAT CN 235-10/100
- PEMBUATAN DAN PENGUJIAN ALAT PENGUSIR BURUNG DENGAN METODA AKUSTIK DI BANDAR UDARA INTERNASIONAL JUANDA SURABAYA
- PENILAIAN KESELAMATAN SISTEM KENDALI TERBANG MATRA LATERAL DIREKSIONAL KAPAL BERSAYAP WiSE-8
- PERANCANGAN DAN PENERAPAN PROSEDUR SISTEM PENDARATAN BERBASIS GNSS SEBAGAI FLIGHT INSTRUMENT PRECISION APPROACH CAT – I UNTUK BANDAR UDARA INTERNASIONAL SOEKARNO – HATTA JAKARTA
- PENGEMBANGAN STRATEGI PENGHEMATAN KONSUMSI BAHAN BAKAR UNTUK PESAWAT UDARA KOMERSIAL
- DESIGN AND OPTIMIZATION OF SINGLE AND MULTI STAGES MINIFAN
- STUDI EFEK PENGGUNAAN RADAR TERHADAP BEBAN KERJA ATCO (AIR TRAFFIC CONTROL OFFICER) DENGAN MENGGUNAKAN METODE SWAT (SUBJECTIVE WORKLOAD ASSESMENT TECHNIQUE)
- IMPLEMENTASI AUTOMATIC DEPENDENT SURVEILLANCE BROADCAST (ADS-B) UNTUK JASA PELAYANAN LALU LINTAS UDARA, KEUNTUNGAN DALAM OPTIMALISASI RUANG UDARA DI WILAYAH UDARA INDONESIA
- OPTIMIZATION OF AIRFOIL OF WING IN GROUND EFFECT USING GENETIC ALGORITHM
- ANALISIS NUMERIK BILAH KIPAS MESIN TURBOFAN TAY650-15 YANG MENGALAMI RETAK MENGGUNAKAN METODE ELEMEN HINGGA
- PERANCANGAN DAN PENGEMBANGAN PROTOTIP SISTEM NAVIGASI TERESTRIAL UNTUK WAHANA WING IN SURFACE EFFECT 8 PENUMPANG ( WiSE-8 )
- ANALISIS KAPASITAS JENUH RUNWAY DAN UPAYA PENINGKATANNYA STUDI KASUS BANDAR UDARA SOEKARNO-HATTA JAKARTA
- PENGARUH RASIO AIR/SEMEN 0,8-1,4 TERHADAP DENSITAS, KONDUKTIVITAS TERMAL DAN HOMOGENITAS PORI PADA LOW DENSITY POROUS CONCRETE DENGAN AGREGAT PASIR SILIKA 20%W/W
- ANALISIS KEKUATAN INTERFACIAL BONDING PADA KOMPOSIT SERAT BAMBU BENTUK PELAT
- PENGEMBANGAN 2D OPTICAL MOTION TRACKING MEASUREMENT SYSTEM UNTUK ANALISIS GERAK BERJALAN MANUSIA
- 2D KINEMATICS AND KINETICS ANALYSES OF HUMAN GAIT
- DESAIN DAN SIMULASI WAHANA SHORT RANGE SURVEILLANCE UNIT (SRSU)
- 2D KINEMATICS AND KINETICS ANALYSES OF HUMAN GAIT
- FIRST PRINCIPLE APPROACH TO MODELING OF SIMPLE QUAD-ROTOR
- DEVELOPMENT OF 2D OBSERVATIONAL OPTICAL MOTION TRACKING MEASUREMENT SYSTEM FOR HUMAN GAIT ANALYSIS
- PENGEMBANGAN SOFTWARE OPTIMASI DAN SIMULASI UNTUK PERANCANGAN ROKET PELUNCUR SATELIT (SATELITE LAUNCH VEHICLE/SLV)
- ANALISIS PROBABILISTIK TENGGANG CACAT KASUS MULTIPLE SITE DAMAGE LAP JOINT FUSELAGE CN 235
- DEVELOPMENT, EVALUATION, AND APPLICATION OF IMAGE PROCESSING CODE FOR DIGITAL PARTICLE IMAGE VELOCIMETRY (DPIV)
- VORTEX INTERACTION AND FORCE GENERATION OF FLAPPING WING IN CONTINUOUS HOVERING FLIGHT
- PENGEMBANGAN PIRANTI LUNAK RELIABILITY CENTERED MAINTENANCE (RCM) BERBASIS WEB
- DEVELOPMENT OF A 6-DOF TRACKING SYSTEM FOR INDOOR UNMANNED AERIAL VEHICLE USING DUAL CAMERA TECHNIQUE
- DESAIN DAN PENGUJIAN INTAKE SUPERSONIK KONIKAL MESIN RAMJET
- IDENTIFICATION OF FLUTTER DERIVATIVES OF BRIDGE DECKS FROM WIND TUNNEL TEST DATA
Rabu, 15 April 2015
Teknik Penerbangan T2
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Yang membutuhkan Full Text File Skripsi/Tesis/Disertasi Teknik Penerbangan di atas bisa menghubungi 081385123025 / 7EAA4013.
BalasHapus